Anak Bupati Ini Dilaporkan ke Polisi, Diduga Keroyok Mahasiswa - Berita.Lagioke.Net

Anak Bupati Ini Dilaporkan ke Polisi, Diduga Keroyok Mahasiswa



Apapun jabatannya atau kedudukan dari seseorang, harus bersikap baik terhadap sesama agar bisa ditiru oleh orang lain. Terlebih kalau dari orang terpandang, jangan memperlakukan orang lain seenaknya.

Meski orang dengan jabatan khusus di pemerintahan sekalipun, tetap akan mendapatkan sanksi kalau memang dianggap melakukan tindakan yang melanggar peraturan.

Anak dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Isman Triadi, dilaporkan ke polisi atas dugaan pengeroyokan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi saat ini tengah menindaklanjuti kasus ini.

"Sementara kita tindaklanjuti laporannya. Terlapor anak Bupati Jeneponto," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Laporan polisi dimaksud tertuang dalam LP bernomor: LP/342/IX/2020/POLDA SULSEL/RESTABES MKS. Dalam laporan ini, Isman Triadi sendiri diduga sebagai otak pengeroyokan terhadap 3 orang mahasiswa yakni Herman, Ilham, dan Alam.

"Korban pengakuannya mahasiswa, ada tiga. Mahasiswa salah satu universitas swasta di Makassar," kata Kompol Agus.

Belum diketahui bagaimana kronologi dugaan pengeroyokan tersebut terjadi. Tapi tiga korban dilaporkan luka lebam, bengkak di beberapa bagian tubuhnya seperti pada wajah, tangan dan dada akibat ditendang.

"Nanti kita akan periksa para korban, termasuk melakukan visum," sambung Kompol Agus.

Dia menambahkan, dugaan peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di parkiran sebuah mal, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, pada Kamis (10/9) dini hari. Polisi pun berjanji akan mengusut dugaan peristiwa pengeroyokan ini.

"Sementara kita lidik kasusnya," ucap Agus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anak Bupati Ini Dilaporkan ke Polisi, Diduga Keroyok Mahasiswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel