Keterlaluan, Nenek Ini Ditemukan Terkubur Hidup-Hidup Dekat Proyek Bangunan - Berita.Lagioke.Net

Keterlaluan, Nenek Ini Ditemukan Terkubur Hidup-Hidup Dekat Proyek Bangunan



Ketika sudah berusia lanjut, tentu ini harus mendapatkan perhatian lebih dan rasa kasih sayang luar biasa dari orang-orang terdekatnya, apalagi dari seorang anak. Akan tetapi terkadang dengan sifatnya yang mungkin sudah tidak nalar lagi atau menyenangkan, malah beberapa kalangan membuang dan menyiksa mereka.

Perilaku kejam dan tercela yang dilakukan kepada orang lanjut usia kini kembali terjadi. Lemas tak berdaya, nenek malang berikut ini menjadi korban dari aksi biadab pihak yang belum diketahui secara pasti.

Aksi penyelamatan nenek tua tersebut pun direkam oleh akun TikTok dengan nama @tiaaidiliakifarsya345 dan beredar luas di masyarakat. Hal ini diketahui terjadi di negeri Jiran, Malaysia.

Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Diamankan Oleh Dua Pria

Sebuah video berdurasi pendek tersebut diawali dengan penampakan dua orang pria yang nampak membopong sang nenek menuju ke tempat yang lebih aman. Keduanya pun juga disusul oleh satu orang yang mengenakan helm proyek dan si perekam video.

"Ini kejadian ditemukan di dekat proyek Kluang Johor," kata sang perekam video.

Dikubur Hidup-Hidup

Dari kesaksian sang perekam video pendek tersebut, rupanya wanita lanjut usia tersebut dikubur hidup-hidup. Namun, ia tidak menyebut lebih lanjut mengenai kronologi maupun penyebab dari sang nenek hingga harus dikubur secara hidup-hidup.

 


"Ditemukan seorang perempuan, dikubur hidup-hidup. Tepatnya di Kluang Johor," sambungnya.

Dekat Proyek Bangunan

Penemuan nenek yang mengalami nasib malang ini rupanya tak jauh dari lokasi sebuah proyek bangunan baru. Di lokasi penemuan, nampak sebuah tanah yang masih cukup lapang dengan beberapa bangunan yang telah berdiri.

 


Di salah satu bangunan itu lah tujuan dari kedua pria tersebut membawa sang nenek.

Dibaringkan di Tempat Aman

Usai berada di tempat yang aman, sang nenek lantas diturunkan dari gendongan kedua pria yang menyelamatkannya. Ia pun kemudian dibaringkan di sebuah terpal sederhana yang kala itu berada di sebelahnya.

 


Dengan penuh hati-hati membaringkannya, beberapa orang yang melihat kejadian itu nampaknya merasa iba dengan kejadian yang menimpa nenek tersebut.

Tampak Lemas dan Pucat

 


Tak lama setelah dibaringkan, wajah wanita lansia tersebut pun nampak pucat dan lemas. Tubuh tua rentanya tak berdaya untuk sekadar menggerakkannya. Pandangan wanita malang tersebut nampak kosong menerawang ke atas langit-langit.

Reaksi Panik

Tak tega melihat situasi yang baru saja dialami wanita tersebut, para pekerja yang menolongnya lantas nampak tergopoh-gopoh untuk segera memberinya seteguk air.

 


"Bagi minum dulu," kata salah seorang pekerja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keterlaluan, Nenek Ini Ditemukan Terkubur Hidup-Hidup Dekat Proyek Bangunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel