Nekat Boncengan 4, Emak-Emak Ini Tubruk Truk Hingga Telan Korban Nyawa - Berita.Lagioke.Net

Nekat Boncengan 4, Emak-Emak Ini Tubruk Truk Hingga Telan Korban Nyawa


 

Sepeda motor memang diciptakan hanya untuk maksimal menampung dua orang saja, dimana ada beberapa barang bawaan yang bisa disematkan. Dan kalau muatan orang lebih daripada itu, jelas saja melanggar peraturan lalu lintas.

Sebenarnya untuk ukuran 3 orang dewasa saja sudah membahayakan, apalagi berbonceng 4. Dan yang mengendalikan adalah emak-emak, dimana terkenal serem ketika di jalanan. Berikut salah satu berita yang bisa dijadikan pembelajaran bagi semua pengendara.

Emak-emak menabrak truk di jalur Jombang-Kediri saat mengendarai sepeda motor berboncengan 4. Kecelakaan ini mengakibatkan 2 korban tewas, sedangkan 2 lainnya luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, korban berinisial AGS (37) melaju dari arah Mojoagung ke Mojowarno atau dari selatan ke utara. Emak-emak warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung ini mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4366 OAK.

Korban membonceng 3 orang sekaligus. Yakni putranya berinisial MAM (9), serta SJ (23) dan anak perempuan berinisial ARH (2). Dua korban terakhir warga Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Sampai di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, sepeda motor yang dikemudikan AGS mendadak oleng ke kanan. Saat bersamaan, truk nopol AG 8765 EC melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor korban pun menabrak truk yang dikemudikan SYT (48), warga Desa Ngreco, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri tersebut.

"Pengemudi sepeda motor tidak menguasai kemudi karena membonceng dua anak kecil di depan. Sehingga motornya mengarah ke kanan dan tertabrak truk," kata Sulaiman kepada wartawan, Minggu (27/9/2020).

Kecelakaan ini merenggut dua korban jiwa sekaligus. Yaitu AGS dan anaknya. AGS tewas di lokasi kecelakaan. Sedagkan MAM tewas saat dirawat di Puskesmas Mojoagung.

"Korban SJ mengalami patah tangan kanan, sedangkan ARH luka berat. Anak perempuan tersebut dirujuk ke RSUD Jombang," terang Sulaiman.

Kecelakaan ini sempat membuat jalur Jombang-Kediri macet. Arus lalu lintas kembali lancar setelah polisi menuntaskan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Jombang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nekat Boncengan 4, Emak-Emak Ini Tubruk Truk Hingga Telan Korban Nyawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel