Ambyar! Nguli 5 Bulan Demi Beli Boneka Untuk Pacar, Ternyata Malah Jadi Korban Perselingkuhan - Berita.Lagioke.Net

Ambyar! Nguli 5 Bulan Demi Beli Boneka Untuk Pacar, Ternyata Malah Jadi Korban Perselingkuhan



Namanya juga cinta, memang diusahakan oleh banyak orang, terlebih kalau mereka sudah saling menjalin hubungan satu sama lainnya. Walaupun begitu, terkadang salah satu pihak masih kurang bisa menerima, sehingga melompat ke orang lain.

Tentu kalau sudah terjadi hal demikian, menjadi salah satu yang paling tragis, terlebih jika sudah berusaha dengan keras seperti sosok pria berikut.

Setiap orang ingin membuat pasangan bahagia, termasuk bagi mereka yang sedang pacaran. Apapun akan dilakukan agar kekasihnya senang.

Namun tidak semua niat tulus itu berbalas dengan cinta. Ada sebagian kisah jalinan asmara yang berakhir tragis, perhatian yang diberikan justru berakhir pengkhianatan.

Simaklah kisah pemuda pemilik akun TikTok @rizkywarobay27. Bulan lalu dia merasakan getirnya pengkhianatan cinta.

Lewat unggahan video pada bulan lalu itu, dia menceritakan pengalaman pilu itu. " Tanpa kata," tulis Rizki memberi keterangan video itu.

Dalam video itu Rizki terlihat memegang sebuah boneka rakasasa warna cokelat. Dia berdiri di atas kasur dan mengangkat boneka tersebut.

Lima bulan saya kerja bangunan buat beliin kayak ginian buat dia," tulis Rizki.



Boneka itu sedianya bakal diberikan kepada sang kekasih. Maklum saat itu Rizki dan kekasihnya sudah genap dua tahun menjalin kisah asmara.

Karena saya ingin merayakan aniversary ke 2 tahun," tambah dia.

Tapi boneka itu rupanya batal diberikan kepada sang kekasih. Bukan karena sayang dengan boneka itu, Rizki batal memberikannya karena telah dikhianati.

Eh pas gue ke rumahnya dia lagi disuapin cowo," tulis Rizki.



Yang lebih pedih lagi, cowo yang telah menjadi selingkuhan kekasihnya itu adalah teman dekat Rizki. " Cowonya itu temen gue sendiri," tambah dia.

Pada unggahan berikutnya, Rizki menunjukkan bahwa boneka itu masih dia simpan. Dia bingung akan diapakan boneka yang sudah terlanjur dibeli itu.

Masih gue simpan nih boneka.gw bingung harus dikemanain," tulis dia.

@rizkiwarobay27

tanpa kata##sakithati

♬ original sound - adam elvan anwari

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ambyar! Nguli 5 Bulan Demi Beli Boneka Untuk Pacar, Ternyata Malah Jadi Korban Perselingkuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel