Baru Aja Sah Jalani Pernikahan, Wanita Ini Langsung Ditinggal Suami Untuk Selama-lamanya - Berita.Lagioke.Net

Baru Aja Sah Jalani Pernikahan, Wanita Ini Langsung Ditinggal Suami Untuk Selama-lamanya



Pernikahan menjadi salah satu momen paling ditunggu oleh setiap pasangan, dikarenakan keduanya akan menjalin ikatan suci dunia dan akhirat untuk menjalani kehidupan bersama dengan serius.

Namun memang maut tidak ada yang bisa ditunda ataupun digagalkan, karena setiap orang sudah memiliki jatah usia masing-masing. Dan momen paling tragis kalau terjadi seperti ini, dimana baru saja menikah, sudah langsung ditinggal untuk selamanya.

Menyiapkan pernikahan dan bisa memiliki kehidupan yang indah setelah pernikahan, merupakan impian setiap orang. Namun, di dunia ada yang namanya takdir yang nggak selalu bisa sesuai dengan harapan.

Termasuk bagi wanita muda yang satu ini. Baru sehari resmi menikah, sudah harus melupakan kisah asmaranya bersama sang suami tercinta. Melalui video singkat yang memperlihatkan sejak awal prosesi pernikahan, hingga detik-detik perpisahan.

Sang suami tiba-tiba harus terbaring lemah. Hingga sempat dirawat di rumah sakit. Wanita ini mengutarakan segala kesedihan yang terbendung, melalui status di Whatsapp. Dalam status itu terlihat bahwa dia begitu merasakan sakit.

Hari pernikahan yang harusnya jadi momen bahagia, tiba-tiba menjadi suram seketika. Tak menyangka sang pujaan hati harus kembali pada pangkuan Sang Pencipta. Sayangnya ada pula warganet yang menduga ada intrik tersembunyi.

Hari istimewa yang ditunggu-tunggu telah dilalui dengan sangat bahagia. Meski sederhana, pernikahan dua sejoli ini tampak khidmat. Acara pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sang suami tercinta, terlihat melantunkan janji suci akad nikah dengan lancar. Mengenakan pakaian senada serba putih, beralaskan karpet, bersama penghulu dan wali nikah. Video singkat tersebut viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram, termasuk memoefriantto.

 


Melalui unggahan video, dia mengaku bahwa kisah tersebut merupakan kejadian fakta yang dialami oleh sang adik. Wanita yang baru saja menikah satu hari, sudah harus ditinggal untuk selamanya.

"Kisah pilu ini tidak hanya cerita belaka. Kisah nyata ini dialami adik kandung ku. Satu hari setelah akad nikah, suaminya meninggal," tulisnya dalam keterangan video.

Tak sanggup menahan pilu sendirian, usai ditinggal oleh sang pujaan, hati wanita ini terus mengutarakan perasaan di status WhatsApp. Wanita yang tertulis bernama 'Momon' dalam kontak aplikasi tersebut, mengaku sangat terpukul.

 


Sejatinya seorang wanita pada umumnya, merasa sedih tatkala pasangannya harus kembali pada Sang Pencipta. Dia menyampaikan permohonan doa, serta seraya mengenang kembali potret pernikahannya.

"Cuma bisa melihat wajahmu di sini. Tenang di sana sayang," tulis akun Momon dalam tangkapan layar aplikasi Whatsapp.

"Memang bersih warnanya putih ini suci sejuk tenang. Tapi begitu dalam sakitnya," imbuhnya.

"Semoga kelak kita bertemu di syurganya Allah," jelasnya lagi.

"AlFatihah..Sekarang sudah tenang di sana sudah pakai baju putih bersih. Syurga telah menantimu. Sudah tidak merasakan sakit lagi," tutup statusnya.

Dalam postingan itu juga terlihat banyak netizen yang mendoakan agar sang mempelai wanita ini dapat tabah menerima takdir. Supaya dapat tegar menghadapi cobaan beratnya tersebut. Mereka sematkan dalam kolom komentar akun Instagram memoefriantto.

"Semoga mbaknya diberi kekuatan," tulis andi.rizkii.

"Berat memang. Tapi ya namanya belum jodoh gimana lagi," tulis nuggrohoadi.

"Ya Allah.. Yg sabar ya mba.. Kuat..," tulis sitha_rhagesa.

"Itu juga yang aku rasakan 5 september 2020 dan suamiku pergi 6 september 2020,,suamiku @aris__16 AL Fatiha," tulis novha_athira.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru Aja Sah Jalani Pernikahan, Wanita Ini Langsung Ditinggal Suami Untuk Selama-lamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel