Baru Menikah 4 Bulan, Istri Tega Aniaya Suaminya - Berita.Lagioke.Net

Baru Menikah 4 Bulan, Istri Tega Aniaya Suaminya



Seharusnya setiap rumah tangga harus mampu dijaga dengan baik, dan menghadapi seluruh masalah dengan kepala dingin. Dikarenakan masalah hidup memang tidak terhindarkan sama sekali, dan setiap pasangan pasti akan mendapatkannya.

Pada umumnya seorang istri yang mendapatkan penganiayaan daripada suami, akan tetapi berbeda dengan keluarga berikut dimana seorang istri yang ketahuan lebih keras daripada suaminya.

Berbagai permasalahan kerap muncul dalam rumah tangga. Ada banyak faktor yang menyebabkan pertengkaran, hingga berujung kekerasan dalam rumah tangga, bahkan perceraian.

Pertengkaran di dalam rumah tangga juga tak melulu dialami oleh keluarga yang sudah bertahun-tahun menikah. Ketegangan bahkan bisa dialami oleh mereka yang baru saja membangun mahligai rumah tangga.

Seperti kisah keluarga di Kelurahan Air Mata, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, berikut ini. Meski baru menikah empat bulan, keluarga mereka sudah diwarnai keributan.

Keluarga yang mengalami cekcok itu adalah Farid Djawas dan Astuti Tawil. Pada 9 Mei 2020, Farid melaporkan wanita 39 tahun yang dia nikahi Januari lalu itu ke Polres Kupang Kota dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Pasangan suami istri ini tidak mau bermediasi. Polisi pun akhirnya menetapkan Astuti sebagai tersangka atas laporan tersebut.

Dilaporkan Sejak Mei Lalu

Astuti disangkakan pasal 44 ayat (1) UU Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Jaha, membenarkan kasus ini. Menurut dia, kasus itu dilaporkan suami tersangka pada bulan Mei lalu atau empat bulan setelah keduanya menikah.

" Ya, kita sudah mediasi tapi gagal. Istri pelapor sudah dinaikan statusnya jadi tersangka," katanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru Menikah 4 Bulan, Istri Tega Aniaya Suaminya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel