Keterlaluan, Sekelompok Remaja Ini Aniaya Seorang Lansia Hingga Memar - Berita.Lagioke.Net

Keterlaluan, Sekelompok Remaja Ini Aniaya Seorang Lansia Hingga Memar



Seorang remaja sekarang ini memang bisa dikatakan lebih parah kelakuannya jika dibandingkan pada zaman dahulu. Mungkin ini memang kebudayaan lokal yang sudah kurang diperhatikan lagi, sehingga tata krama dan kesopanan oleh masyarakat tidak lagi diterapkan.

Kejadian miris belum lama ini terjadi, dimana seorang nenek lansia menjadi korbannya. Sekelompok remaja terekam kamera tengah melakukan perundungan terhadap seorang lansia di pinggir jalan.

Video perundungan terhadap lansia itu viral hingga menuai kecaman publik.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, seorang perempuan lansia tampak tengah menghadapi sekelompok remaja laki-laki yang mengganggunya.

Para remaja itu tampak sedang mencemooh lansia tersebut di pinggir jalan.

Beberapa di antaranya terdengar menertawai sambil melontarkan kalimat kepada lansia tersebut. Sementara satu orang di antaranya merekam kejadian itu.

Lansia yang merasa terganggu itu sempat melakukan perlawanan kepada para remaja tersebut. Ia memarahi para remaja itu dan sempat meludah ke jalan.

Namun kemarahan lansia itu justru dibalas tawa oleh para remaja yang mengganggunya.

Salah seorang di antaranya bahkan mengarahkan kakinya tubuh perempuan lansia tersebut. Meski tendangannya tidak sampai ke bagian tubuh lansia, namun sikap itu menuai sorotan publik.

Beberapa saat kemudian tak kuasa menahan tangis, ia lalu berlari menuju kegelapan menghindari gangguan para remaja itu.

Warganet yang menonton video ituberbondong-bondong menuliskan kecaman mereka terhadap aksi yang dilakukan di malam hari tersebut.

"Ya Allah kok banyak anak muda minus akhlak ya Allah, sedih banget lihatnya. Zaman apa ini anak enggak pada punya akhlak," tulis @aryani****.

"Astaghfirullah, sudah enggak ada hormatnya lagi sama orang tua. Miris gue lihatnya," komentar @ajeng****.

"Tolong dong yang kayak begini dipenjara, walaupun udah klarifikasi minta maaf, penjarain dulu deh. Biar ada pelajaran buat calon-calon alay dan para pencari viral di luar sana. Enggak ada kapoknya ya," usul @rimari******.

Sementara ittu, kejadian tersebut diduga terjadi bukan di Indonesia, melainkan Malaysia.

Menyadur Sinarharian.com.my, korban Wan Bidah Wan Deraman mengaku mengalami luka memar dan nyeri di bagian lengan usai dilempari batu oleh kedua remaja tersebut.

Sementara itu, Pengadilan Magister Pasir Puteh telah menahan empat remaja yang terlibat dalam aksi perundungan itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keterlaluan, Sekelompok Remaja Ini Aniaya Seorang Lansia Hingga Memar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel