Kisah Bambang, Sosok Pria yang Cantiknya Kebangetan Asli Tanpa Operasi dan Poles - Berita.Lagioke.Net

Kisah Bambang, Sosok Pria yang Cantiknya Kebangetan Asli Tanpa Operasi dan Poles



Kalau masalah transgender kemungkinan sudah tidak asing lagi, lantaran beberapa artis ternama juga sudah menjadi bahan perbincangan publik karena kecantikannya yang luar biasa. Namun sekarang ini sudah mendekam di penjara lantaran kasus obat terlarang yang dikonsumsi.

Disamping itu, kini viral kembali sosok pria yang begitu cantik. Akan tetapi dirinya tidak melakukan transgender, alias sudah asli dari sononya.

Sosok bernama Bambang mendadak menjadi perbincangan di Tiktok dan viral di media sosial.

Bukan tanpa sebab, meski laki-laki, Bambang dianggap memiliki paras seperti perempuan.

Kisah ini dibagikan Bambang sendiri melakui akun Tiktok pribadinya @jackforid. Berawal dari curhatannya soal hasil USG sang ibu.

Bambang menceritakan jika hasil USG ibunya adalah perempuan. Namun, dirinya lahir sebagai laki-laki yang punya paras cantik.

Bambang pun membuat konten tentang kisah hidupnya lewat Tiktok. Hingga dewasa, kini dirinya memiliki paras cantik serta alis tebal dan rambut panjang.

"Akibat di USG cewek tapi lahir cowok. Alis gua katanya mirip cewek, rambutnya kayak cewek," ungkapnya.

 


Banyak orang mengira Bambang adalah perempuan karena penampilan yang mirip. Ia pun ternyata beberapa kali jadi bahan cat calling pria.

"Sering di cat calling sama abang-abang padahal gua cowok, haha. Sering dikira pakai daster padahal baju barong," tambah Bambang.

Sontak cerita Bambang ini ramai dikomentari netizen. Banyak  yang memuji kecantikan Bambang dan merasa kalah saing dengannya.

View this post on Instagram

Beredar video seorang pria berwajah cantik hingga banyak yang mengiranya seorang perempuan. . Pemuda berwajah cantik tersebut diketahui bernama Bambang. Bambang menceritakan kisah hidupnya yang unik, seperti hasil USG ibunya saat mengandung dirinya dulu. . Video curhatan Bambang di aplikasi TikTok pun viral di media sosial. Bambang mengunggah ceritanya melalui akun TikTok-nya jackforid pada Kamis (1/10/2020). . Berikut kisah unik Bambang yang sering dikira seorang perempuan padahal laki-laki. . *Hasil USG Perempuan Bambang menceritakan hasil USG ibunya dulu, ia diprediksi lahir dengan jenis kelamin perempuan. Namun, prediksi USG tersebut justru sebaliknya, ibunya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. . *Wajah Mirip Perempuan Bambang pun menjelaskan mengapa wajahnya mirip perempuan. Pertama ialah alis tebalnya yang padat dan rapi seperti kaum hawa. Lalu hal kedua merupakan rambut panjangnya yang juga dianggap seperti rambut perempuan. Terlebih saat ia menggerai rambut ikalnya yang tebal. . *Sering Terima Pelecehan Bambang juga mengaku kerap menerima catcalling (pelecehan di jalan) oleh pria yang mengira dirinya perempuan. "Sering di catcalling sama abang-abang padahal gua cowo haha," tulisnya dalam video. Terakhir, ia sering dikira memakai daster seperti perempuan, padahal yang ia kenakan adalah baju barong. . *Konfirmasi Bambang Saat dikonfirmasi, sosok laki-laki bernama Bambang Ramadhan ini membenarkan video yang ia buat. . Artikel: TribunNews

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Seperti kata akun @_bintangw****, "Heh! Bambang gunting rombut sono kalah cantik aku tuh,".

Begitu juga dengan pemilik akun @herbalpro****  berkomentar "Ganteng iya cantik iya. Nggak kaya gue, bangun tidur dah kaya beruk".

Sementara akan @hardiya*** mengatakan "Auto insecure melihat bambang,"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Bambang, Sosok Pria yang Cantiknya Kebangetan Asli Tanpa Operasi dan Poles"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel