Kisah Wanita yang Ditinggal Pacarnya Saat Lamaran - Berita.Lagioke.Net

Kisah Wanita yang Ditinggal Pacarnya Saat Lamaran



Sekarang ini video dan kisah cerita cinta sering kali menyita perhatian banyak masyarakat melalui platform berbagi video pendek TikTok. Dan sebagian besar cerita yang disampaikan di sana merupakan kisah sedih dari masing-masing orang, yang bisa diambil pelajaran demi mendapatkan kehidupan lebih baik.

Namun kalau seperti ini susah juga, dikarenakan dibutuhkan kepercayaan penuh sekaligus rasa saling setia dan melengkapi dari setiap pasangan benar-benar harus terjaga dengan baik, agar bisa berlangsung hingga ke jenjang berikutnya.

Viral di Tiktok, video mengenai curhatan seroang perempuan yang mengalami kejadian memilukan di hari lamaran.

Curhatan itu dibagikan oleh akun @bukandoiekida , Minggu (26/10/2020). Sejak dibagikan, curhatan tersebut memancing atensi warganet..

Dalam unggahannya, @bukandoiekida menuliskan judul, "Kalo mau kecewain gua jangan diajak keluarga gua, cukup gua aja. paham?".

Melalui video singkat unggahannya, ia mengungkapkan kronologi dirinya gagal dilamar karena sang pujaan hati menghilang tak ada kabar.

Di awal video, @bukandoiekida menceritakan bahwa persiapan untuk acara pertunangan dirinya sudah berjalan 98 persen. Mulai dari baju kebaya yang hendak dipakai, seserahan, dan makanan untuk menjamu keluarga yang datang sudah siap.

"Harusnya hari ini gua dilamar. Eh...malah gak jadi. Persiapan udah 98% malah gak datang," tulisnya di awal.

Tampak baju kebaya berwarna biru yang tergantung rapi, yang diduga hendak dipakai si pengunggah video ini dalam acara lamarannya. Si pengunggah video terlihat telah mengenakan rok batiknya berwarna hitam putih yang matching dengan baju kebaya tesebut.

 


Setelah menyorot baju kebaya, ia kemudian menyorot berbagai macam makanan dan piring yang telah disiapkan untuk menyambut keluarga si laki-laki.

"Niat rencana acaranya keluarga inti doang. Sad girl banget gua, njir," tulisnya kemudian.

Akun @bukandoiekida mengungkapkan jika si pacarnya tidak memberikan kabar dan kejelasan padanya.

"Dihubungi malah dibaca &gak diangkat," terangnya dalam video.

Parahnya, ternyata ini kedua kalinya mereka gagal bertunangan setelah sudah 4 tahun lamanya mereka menjalin hubungan. Sebelumnya si pacar juga memberi harapan palsu pengunggah video ini terkait dengan acara pertunangan.

"Gini amat ya, pacaran 4 tahun demi kepastian keseriusannya. Lebih parahnya ini yang kedua kalinya, di php-in. Dasar lanang dikasih kesempatan malah seenaknya," tulis @bukandoiekida.

Di akhir videonya, ia kembali mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pacarnya, karena ayah dari si pengunggah video pun sudah rela pulang dari tempat bekerjanya untuk menghadiri acara tunangan anaknya.

"Bela-inbelain bapak gua dari tegal cuti kerja buat anaknya mau dilamar. Gak habis pikir & berkata2 lagi buat hari ini," pungkasnya.

Saat ini, video Tiktok unggahan @bukandoiekida telah ditayangkan sebanyak 3,1 milyar kali, dan mendapat sejumlah 190 ribu suka, serta 6000 lebih komentar.

Komentar yang diberikan warganet pun beragam. Netter merasa nyesek dan sedih atas peristiwa yang menimpa pengunggah video dan turut memberikan semangat untuk pengunggah video ini.

"Nyesek nya sampe sini. buat kakak semangat terus ya, pasti di ganti sama yang lebih baik sama yang di atas," ujar akun @paul.

"Sumpah kak, ini kebangetann parahhhhh. gak habis pikir. tolong jangan kasih kesempatan lagi yaaa, kasihan kamuu," tulis akun @Anna Al-Jannah.

Sementara akun @nonayu berkomentar "Aku pernah di posisi ini. bahkan 2 hari menjelang pernikahan :) semangat kkaak". 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Wanita yang Ditinggal Pacarnya Saat Lamaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel