Mahfud MD Bahas Kursi Kosong, Malah Dititipi Salam Manis Oleh Najwa Shihab Untuk Terawan - Berita.Lagioke.Net

Mahfud MD Bahas Kursi Kosong, Malah Dititipi Salam Manis Oleh Najwa Shihab Untuk Terawan



Nama Najwa Shihab sekarang ini mungkin sudah bukan menjadi hal asing lagi, dikarenakan kritikan pedas dan langsung ceplas-ceplos malah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat luas, namun malah bikin was-was para kalangan yang memiliki jabatan.

Dan dalam masalah yang menjadi pembahasannya kemarin yakni persoalan Cipta Kerja yang tengah memanas, dikarenakan mendapatkan penolakan dari banyak kalangan di Indonesia. Bahkan sampai ada kericuhan terjadi di berbagai tempat.

Mata Najwa kembali hadir, Rabu 14 Oktober 2020. Episode kali ini, Mata Najwa masih mengangkat tema seputar UU Cipta Kerja.

Yakni Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta. Tayangan tersebut akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB. Tema ini menarik karena dalam prosesnya, publik dibuat bingung dengan beredarnya sejumlah versi naskah UU Cipta Kerja yang berubah-ubah, ada yang 905 halaman, 1.035 halaman, dan 812 halaman.

Salah satu narasumber yang dihadirkan adalah Menkopolhukam, Mahfud MD. Ada dialog yang lucu saat Mahfud akan memulai memberikan statement. Menurut Mahfud MD, begitu tahu di undang oleh Mata Najwa, ia buru-buru hadir secara online. Karena khawatir Najwa akan mewawancarai kursi kosong.

 "Saya buru-buru ini kesini. Nanti, Mba Nana wawancara kursi kosong lagi," kelakarnya.

Mendengar hal itu, Najwa pun menjawab ucapan Mahfud MD. Najwa menitip salam ke Menkes Terawan.

 "Ngomong-ngomong kursi kosong, salam ke Pak Terawan ya Pa. Salam manis," kata Najwa sambil tersenyum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mahfud MD Bahas Kursi Kosong, Malah Dititipi Salam Manis Oleh Najwa Shihab Untuk Terawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel