Bukan Cuman Memperkosa, Anak Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri - Berita.Lagioke.Net

Bukan Cuman Memperkosa, Anak Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri



Kasus pembunuhan ini bisa terjadi terhadap siapa saja, dimana bukan cuman terhadap orang lain, melainkan terkadang ada pembunuhan berantai yang sampai menghabisi seluruh anggota keluarganya.

Memang anak satu ini tidak melakukan pembunuhan massal terhadap anggota keluarganya, tapi terbilang parah juga lantaran sebelum membunuh ibunya sendiri telah melakukan tindakan yang sudah kelewatan.

Seorang pemuda asal distrik Haaveri Kartanaka, India, tanpa rasa bersalah tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Peristiwa keji ini terjadi tepat setahun kematian ayahnya dan atas perbuatan tersebut dipastikan sang anak akan dikenakan dakwaan pembunuhan berlapis.

Berdasar laporan kepolisan, pelaku bernama Shivappa (21) putra dari sang korban itu sendiri. Sayangnya, informasi rinci mengenai ibu Shivappa, pihak kepolisian tak menyebutnya dalam laporan utama perkara.

 


Lansiran media lokal seperti Indiatoday mengabarkan, bahwa Shivappa sebelum membunuh ibunya, sempat meminta untuk melakukan hubungan intim. Sebetulnya buntut dari keanehan sang anak, diawali dari rasa depresi korban atas kematian suaminya. Oleh sebab itu, untuk memenuhi hasrat ia kemudian menyalurkan hasrat tersebut kepada Shivappa.

Tak hanya itu, korban pun diketahui sempat melakukan hubungan skandal dengan pria lain. Shivappa yang mengetahui sang ibu memiliki hubungan dengan yang pria lain, ia pun cemburu dan meminta korban untuk melakukan hubungan seks hanya dengannya.

Namun dendam berkata lain, Shivappa yang masih menyimpan rasa benci terhadap korban berniat melampiaskan dengan menipu korban. Ia kemudian mengajaknya untuk berkunjung ke rumah kerabat dekat.

Korban yang pada saat itu dalam kondisi mabuk pun terbujuk. Alhasil di tengah perjalan, Shivappa yang telah berniat jahat kemudian melakukan aksinya dengan cara memperkosa ibu kandungnya sendiri. Setelah puas, Shivappa lalu membunuh korban tanpa rasa bersalah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukan Cuman Memperkosa, Anak Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel