Cari Sumber Suara Benda Jatuh, Ayah Malah Mendapati Anaknya yang Gantung Diri - Berita.Lagioke.Net

Cari Sumber Suara Benda Jatuh, Ayah Malah Mendapati Anaknya yang Gantung Diri



Kala di rumah yang awalnya sunyi dan tenang, tiba-tiba ada suara mengejutkan, kebanyakan akan melakukan pencarian dimanakah sumber suara tersebut. Biasanya ada hewan peliharaan seperti kucing atau mungkin tikus menjatuhkan suatu benda yang ada di rumah.

Tapi sepertinya nasib sedih menimpa daripada bapak satu ini, yang mana ketika mendengar benda jatuh dan mencarinya, malah mendapati anaknya yang nekat gantung diri.

Seorang pemuda berinisial RN (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya yang beralamat di Jalan Sadewa, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, dini hari tadi sekira pukul 00.30 WIB.

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan meninggal dunia karena murni gantung diri.

“Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, dan atas persetujuan orang tuanya tidak mengizinkan korban divisum karena akan langsung disemayamkan di rumah duka, jelas Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (28/11/2020).

Ibrahim mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban terlihat pulang ke rumah pada pukul 23.30 WIB, dan memainkan gawainya di depan rumah.

Selanjutnya pada pukul 00.30 WIB, ayah korban terbangun dan hendak buang air kecil. Saat berjalan ke toilet, ayah korban mendengar suara benda jatuh dan langsung mengecek sumber suara tersebut dari ruangan sebelah.

Betapa terkejutnya ia, ketika menyaksikan korban sudah tergantung di atas menggunakan seutas tali tambang plastik berwarna biru yang dililitkan di bagian lehernya.

Kemudian saksi (ayah korban) langsung memberitahu istrinya dan diteruskan pada ketua lingkungan setempat, hingga akhirnya ke Kepolisian yang langsung mendatangi lokasi kejadian, bebernya.

Terakhir, Ibrahim berujar pihaknya masih belum mengetahui motif sesungguhnya korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Belum tahu ya, kami menghargai privasi korban dan keluarganya, pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cari Sumber Suara Benda Jatuh, Ayah Malah Mendapati Anaknya yang Gantung Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel