Detik-Detik Legenda Timnas Tergeletak dan Meninggal di Tengah Pertandingan - Berita.Lagioke.Net

Detik-Detik Legenda Timnas Tergeletak dan Meninggal di Tengah Pertandingan



Seorang atlet juga merupakan manusia dimana bisa terserang penyakit kalau memang tidak dapat menjaga tubuhnya dengan baik, atau mungkin memiliki riwayat kesehatan kurang mendukung dari keluarganya.

Kini lagi-lagi kabar duka menyelimuti para fans sepak bola Tanah Air, atas kepulangan salah satu pemain Sepak Bola Indonesia, Ricki Yacobi.

Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Tanah Air. Legenda tim nasional (timnas) Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia, Sabtu (21/11).

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah,".

Ricky Yakobi meninggal dunia ketika bermain sepak bola di lapangan Senayan, Jakarta. Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto membenarkan kabar duka tersebut lewat pesan berantai di WhatsApp.

Beredar pula momen detik-detik ketika Ricky Yakobi menghembuskan napas terakhirnya saat bermain bola di media sosial. Berikut ulasan selengkapnya.

Tergeletak di Lapangan Tiba-Tiba

Dalam video viral yang tengah beredar, Ricky Yakobi tiba-tiba tergeletak di tengah lapangan hijau tidak sadarkan diri. Kala itu, mendiang memang sedang bermain bersama dengan pemain sesama asal Medan.

 


Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @net2netnews, adanya momen tersebut membuat seluruh pemainnya menjadi panik, dan berusaha untuk membuat mendiang Ricky Yakobi kembali membuka matanya.

Diberikan Pertolongan Pertama dan Dibawa ke RS

Para pemain yang kala itu ada di lokasi kejadian dengan sigap memberikan pertolongan pertama kepada legenda timnas tersebut. Setelah diberikan pertolongan pertama namun Ricky Yakobi tak kunjung siuman.

 


Mereka pun kemudian menggotong Ricky Yakobi bersama-sama guna melarikannya ke rumah sakit agar segera mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, nyawanya tetap tidak tertolong.

Alami Serangan Jantung

Disebutkan dalam akun Instagram @net2netnews, Ricky Yakobi telah mengalami serangan jantung. Hal tersebut dialaminya saat bermain bola di tengah lapangan hijau Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11) kemarin.

 


"TELAH MENINGGAL DUNIA/ COACH RICKY YACOBI HARI INI SABTU (21/11/2020) DI LAPANGAN A SENAYAN JAKARTA KARENA SERANGAN JANTUNG SAAT BERMIAN SEPAK BOLA//," tulis keterangan akun.

Video

Berikut adalah video detik-detik legenda timnas Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia saat bermain sepak bola di lapangan Senayan, Jakarta pada Sabtu (21/11) kemarin, yang sudah diunggah oleh akun Instagram @net2netnews.

 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Detik-Detik Legenda Timnas Tergeletak dan Meninggal di Tengah Pertandingan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel