Dijadikan PSK oleh Suaminya Sendiri, Sang Istri Malah Digebuki Ketika Tak Dapatkan Pelanggan - Berita.Lagioke.Net

Dijadikan PSK oleh Suaminya Sendiri, Sang Istri Malah Digebuki Ketika Tak Dapatkan Pelanggan



Pasutri memang sudah sewajarnya untuk menjaga hubungannya dengan baik dan melakukan berbagai macam hal kebaikan untuk mempertahankan pengaruh satu sama lain.

Namun pada kenyataannya tidak demikian, beragam masalah terkadang malah menghampiri mereka dan kalau tidak bisa menghadapi dengan sabar malah berujung hal-hal tidak diinginkan.

Seperti yang dialami oleh pasangan berikut, dimana sang suami memang keterlaluan lantaran telah mengumbar istrinya untuk disewakan secara bebas.

Warga Bandar Lampung berinsial AP (31) ditangkap jajaran Tim Khusus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung, karena melalukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan memukul istri hingga luka memar. Kejadian ini bermula saat AP tidak puas terhadap istrinya berinisial AB (27), karena tidak mendapatkan pelanggan.

Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan, sejak awal istrinya ini bekerja sebagai pekerja seks komersil (PSK) yang sejak awal disuruh pelaku yang merupakan suaminya sendiri. Karena istrinya ini pada Rabu (25/11/2020) kemarin tidak mendapat tamu, kemudian suaminya marah.

"Saat itu korban ini berada di Saburai, kemudian dijemput suaminya. Berawal dari sini, kemudian suaminya merasa kecewa dan melakukan kekerasan. Sejak awal suaminya ini tahu pekerjaan istrinya, bahkan menikmati uang yang didapat," kata Kompol Resky Maulana saat ekspos di Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (28/11/2020).

Setelah menjemput istrinya di Saburai Bandar Lampung pada dini hari, selanjutnya suami ini menyiksa lagi di rumahnya. Kemudian ia memukul dan menampar istrinya dibagian wajah pipi kanan dan kiri. Kemudian dia mencekik leher istrinya dan memukul lagi, dengan menggunakan dompet.

"Saat memukul di rumah, ini turut disaksikan oleh warga lingkungan sekitar. Awalnya ia melakukan pemukulan dengan tangan kosong, kemudian memakai dompet, dan helm yang akhirnya menyebabkan memar dibagian muka," ujar Resky Maulana.

Dari pengakuan pelaku, istrinya ini bekerja sejak awal tahun 2020 ini dan seketika itu ia mengetahui bahwa istrinya melakukan pekerjaan tersebut dan menyetujuinya. Hasil pemeriksaan, kejadian tersebut sudah berulang kali dilakukan. Namun saat kejadian itulah, istrinya ini tidak diterima dengan perlakuan suaminya.

Sementara dari keterangan AP saat diinterogasi awak media menyebutkan, alasan istrinya disuruh melayani lelaki hidung belang karena ia mengetahui istrinya pernah diperkosa. "Uang hasil dia ini dipakai buat makan bersama. Saya juga merasa cemburu, kemudian marah tidak dapat tamu. Awal nikah, istri saya ini belum menawarkan diri," sebut AP.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dijadikan PSK oleh Suaminya Sendiri, Sang Istri Malah Digebuki Ketika Tak Dapatkan Pelanggan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel