Heboh Bule Berkelahi Karena Tak Sabar Mengantri - Berita.Lagioke.Net

Heboh Bule Berkelahi Karena Tak Sabar Mengantri



Baru-baru ini medsos dihebohkan dengan aksi perkelahian yang dilakukan oleh orang asing, dimana kejadian tersebut terjadi di salah satu pusat perbelanjaan. Diduga kejadian ini disebabkan oleh salah satu pihak yang tak sabar mengantre hingga menyulut emosi daripada pelanggan lainnya.

Dua orang warga negara asing (WNA) yang sedang berkelahi viral di media sosial. Dua WNA tersebut berkelahi dengan tangan kosong di depan sebuah supermarket, di wilayah Tibubeneng, Kuta Utara. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi, Kamis (5/11) malam hari. Kedua bule yang tidak diketahui identitasnya, saling pukul di depan warga. 

Salah satu warga kemudian merekam video perkelahian tersebut dan viral di media sosial. Namun, tidak ada yang tahu identitas dua WNA tersebut. 

Sumber di lapangan menyebutkan, penyebab perkelahian karena salah paham akibat tidak sabar antre di kasir supermarket tersebut. 

Keduanya kemudian melampiaskan emosi di depan supermarket tempat mereka belanja. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut akhirnya memisahkan keduanya.

Dalam rekaman video tersebut, seorang bule yang memakai celana pendek sempat mengunci leher lawannya dan memukul perut, tetapi lawannya tampak melawan untuk mempertahankan diri. 

Kasatrekrim Polres Badung AKP Laorensius Rajamangapul Haseleo mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa perkelahian tersebut. "Kami belum menerima laporan adanya perkelahian tersebut," jawab AKP Laorensius.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Bule Berkelahi Karena Tak Sabar Mengantri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel