Heboh Satu Keluarga Kerjasama Curi Kotak Amal Masjid - Berita.Lagioke.Net

Heboh Satu Keluarga Kerjasama Curi Kotak Amal Masjid



Kasus pencurian memang bisa terjadi dimana saja, akan tetapi pada umumnya terjadi pada tempat yang ramai atau bahkan sepi banget. Momen-momen seperti itulah yang biasanya dimanfaatkan oleh mereka.

Namun sepertinya kasus berikut cukup keterlaluan, lantaran si maling tidak memandang bulu bahwasanya itu merupakan tempat ibadah.

Lini masa dikejutkan dengan rekaman video yang menunjukkan tiga orang bekerja sama melakukan dugaan pencurian kotak amal masjid.

Tiga orang tersebut, yang diduga terdiri dari ayah, ibu, dan anak, terlihat kompak melancarkan aksi pencurian. Gelagat ketiganya terekam kamera CCTV masjid.

Hal ini diketahui dari akun Facebook bernama Yuni Rusmini, Jumat (20/11/2020), yang mengunggah rekaman aksi satu keluarga tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sang ayah yang mengenakan koko berwarna putih mendekati sebuah kotak amal berukuran mesar di dalam masjid.

Sang ibu tampak berjaga-jaga di dekat kotak amal, memperhatikan situasi masjid yang sepi.

 


Kemudian, sang ayah membawa kotak amal tersebut ke balik tiang masjid untuk menutupi aksinya agar tak terlihat dari luar masjid.

Setelah situasi terlihat aman, si ayah langsung berusaha membuka kotak amal tersebut.

Sang anak laki-laki ikut membantu ayahnya dalam melancarkan aksinya membuka kotak amal tersebut.

Ia tampak memegangi sebuah tas berwarna hitam. Tas tersebut diduga akan digunakan sebagai tempat menyimpan uang dari dalam kotak amal yang mereka curi.

Sementara itu, sang ibu terlihat wara-wiri di sekitar kotak amal. Beberapa kali ia melihat sang suami membongkar kotak amal tersebut.

Wajahnya tampak awas memperhatikan sekeliling untuk memastikan aksinya tak diketahui warga.

Belum diketahui dimana lokasi pencurian kotak amal tersebut. Meski demikian, tindakan satu keluarga yang diduga mencuri kotak amal tersebut menjadi sorotan publik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Satu Keluarga Kerjasama Curi Kotak Amal Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel