Keji, Orang Tua Buang Bayi Tanpa Kepala - Berita.Lagioke.Net

Keji, Orang Tua Buang Bayi Tanpa Kepala



Ketika seseorang tidak menghendaki kehadiran seorang bayi, dalam kasus beberapa waktu terakhir ini kebanyakan dijual, dibuang begitu saja, atau dibunuh dan dikuburkan secara tidak layak. Namun ternyata dalam kasus terbaru kali ini ada yang lebih sadis daripada itu.

Dimana diduga ada orang tua telah membuang bayinya setelah memenggal kepala tersebut, kemudian dihayutkan ke sungai.

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas dalam kondisi membusuk dan tanpa kepala, tersangkut di aliran Kali Grogol, Jalan Kyai Tapa, Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 3 November 2020.

Kanit Reskrim Polsek AKP Meltha Mubarak mengatakan, penemuan jasad bayi tersebut berawal dari adanya petugas kebersihan yang sedang bersihkan sampah di kali tersebut. Petugas kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Malpolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Dari keterangan warga, saat itu jasad bayi nyangkut dipondasi sungai bersama dengan sampah yang menumpuk,” ujar Mubarak dikonfirmasi, Selasa, 3 November 2020.

Mubarak menjelaskan, bayi yang ditemukan tanpa kepala itu diperkirakan baru saja beberapa hari dilahirkan dan dibuang oleh orang tuanya. Alasannya di tubuh jasa bayi itu masih menempel ari-ari di badannya. Dia juga menduga hilangnya kepala bayi itu hilang akibat terendam air terlalu lama hingga hancur.

“Diduga karena proses terkena air dan diperkirakan sudah dibuang tiga hari yang lalu,” ujarnya.

Selain itu, jasad bayi tersebut sudah berhasil dievakuasi dan sekarang polisi masih menyelidiki siapa orang yang tega membuang atau membunuh bayi tersebut.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keji, Orang Tua Buang Bayi Tanpa Kepala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel