Mamah Muda Ini Tinggalin Suaminya Karena Rayuan Pria Lain Untuk Ikut Demo, Malah Apes dan Nyaris Bunuh Diri - Berita.Lagioke.Net

Mamah Muda Ini Tinggalin Suaminya Karena Rayuan Pria Lain Untuk Ikut Demo, Malah Apes dan Nyaris Bunuh Diri



Jangan percaya dengan omongan orang lain terlebih kalau memang belum kenal dengan dekat sepertinya harus diterapkan dengan baik. Dikarenakan terkadang bersama orang yang dikenal saja masih penuh dengan tipuan menghanyutkan.

Seperti yang dialami oleh mamah muda satu ini misalnya, dimana termakan oleh rayuan temannya untuk ikut demo. Akan tetapi naas, dimana dirinya malah dimanfaatkan dan setibanya di Jakarta telah mengalami beragam nasib sial.

Seorang wanita asal Tegal, Jawa Tengah nyarisbunuh diri di Kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2020) lalu. Wanita berinisial CM (23), hendak menceburkan diri setelah frustasi tertipu dengan seorang pria bernama Andri setelah diimingi ikut demo buruh di Jakarta.

Karena tak miliki tujuan, CM berniat mengakhiri hidupnya. Beruntung aksi itu bisa dicegah, petugas Polsek Tambora yang tengah melakukan patroli.“Dia tampak depresi melihat kejadian ini,” ungkap Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi saat dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020).

Usai dibawa ke Polsek Tambora dan ditenangkan, CM mengaku berasal dari Danareja, Bala Lulang, Tegal, Jawa Tengah. Dia pergi meninggalkan suaminya ke Jakarta sejak Kamis, 5 November 2020.

Saat itu CM diiming-imingi oleh rekannya Andri untuk ke Jakarta mengikuti demo buruh. Dia tertarik sekaligus ingin bertemu dengan ibu tirinya di Palmerah, Jakarta Barat.

"Dia ke Jakarta tanpa izin suaminya. Berniat ikut demo buruh dan bertemu ibu tirinya," jelas Faruk.

Namun sesampainya di Jakarta, tepatnya di daerah Thamrin, CM ditinggal rekannya Andri. Bukan hanya itu, tas CM yang berisi pakaian, handphone, dan uang Rp625.000 juga dibawa kabur.

Pikiran CM pun kalut karena tidak memiliki uang untuk ke kampung halaman. Terlebih saat ini CM tengah mengandung jabang bayi berusia dua bulan."Karena kalut, yang bersangkutan mencoba bunuh diri," jelas Faruk.

Pihak polisi sudah menghubungi keluarga CM di Jawa Tengah untuk memulangkan CM. Namun keluarga suami CM menolak kepulangannya karena kecewa dengan keputusan CM yang kabur dari rumah.

Sebelumnya CM memang sempat tinggal di Jakarta dengan ibu tirinya. Namun pada September 2020 lalu dia dibawa ke Jawa Tengah karena menikah dengan pria asal Tegal. Saat ini CM masih berada di kantor polisi untuk mendapat perlindungan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mamah Muda Ini Tinggalin Suaminya Karena Rayuan Pria Lain Untuk Ikut Demo, Malah Apes dan Nyaris Bunuh Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel