Menegangkan! Emak-Emak Labrak dan Kejar-Kejaran dengan Pelakor di Mall - Berita.Lagioke.Net

Menegangkan! Emak-Emak Labrak dan Kejar-Kejaran dengan Pelakor di Mall



Kasus pelakor memang bukan hal yang baik untuk diumbar ke publik, akan tetapi memang konten seperti itu selalu menyita perhatian publik. Dikarenakan hal demikian bisa dijadikan pembelajaran bagi orang lain, atau share pengalaman.

Rata-rata kasus labrak pelakor cuman terlibat adu mulut saja, tapi kali ini beda. Dimana malah memiliki adegan kejar-kejaran dalam mal bak film aksi.

Jagat media sosial dihebohkan oleh video sejumlah wanita tengah berada di sebuah mal. Kedua wanita tersebut berencana melabrak seorang wanita yang diketahui menjadi pelakor (perebut laki orang).

Dalam video tang diunggah oleh akun Tiktok @ikezari terlihat seorang wanita berhijab hitam turun dari eskalator sebuah mal lalu berlari mengejar pelakor yang jadi targetnya. Namun sayangnya pelakor tersebut menghindar saat akan didatangi. Sepertinya pelakor tersebut sudah mengetahui akan dilabrak oleh wanita berhijab itu.

"Saya tahu dia menghindari saya, saya kesini dia kesana," kata wanita berhijab.

Wanita berhijab tersebut datang ke mal bersama dengan istri sah yang megenakan hijab pink. Keduanya berlari-lari mengejar pelakornya di dalam sebuah mal. 

Dalam penuturannya, wanita berhijab yang merupakan tetangga dari pelakor menceritakan, ia pernah melihat pelakor dengan suami orang, namun karena ia tidak bisa memvideokan, akhirnya ia tak punya bukti kelakuan dari pelakor tersebut.

"Saya nggak terima ya, karena saya tau dia, dia tetangga saya rumahnya deket-dekat dengan saya. Saya tau dia, tapi selama ini saya diam-diam aja. Pernah saya lihat sekali tapi saya ngga bisa memvideokan. Saya tau dia pelakor," tuturnya.

Hingga akhirnya kedua wanita tersebut berhasil bertemu dengan pelakor yang tengah jalan dengan seorang pria. Setelah istri sah dan pelakor bertemu keduanya berdamai. Istri sah mengikhlaskan suami direbut oleh pelakornya.

Namun belakangan diketahui, video yang sudah viral ditonton sebanyak 5,4 juta kali tersebut ternyata hanya sebuah settingan. Nampak ketiga wanita berhijab tersebut tertawa dengan aksi yang baru saja mereka lakukan.

Kolom komentar di video tersebut pun penuh berisi kekecewaan netizen yang tak terima jika video labrak pelakor tersebut hanya settingan.

"Padahal nunggu baku hantam," kata seorang netizen.

"Kecewa bund, gak sesuai ekspektasi," timpal yang lain.

"Penonton kecewa," kata yang lainnya.

@ikezari

Tetap waspada ya bund.,,

♬ original sound - Ke

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menegangkan! Emak-Emak Labrak dan Kejar-Kejaran dengan Pelakor di Mall"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel