Merasa Terganggu Ketukan Pintu, Pria Ini Keluar dan Langsung Habisi Kakak Kandungnya - Berita.Lagioke.Net

Merasa Terganggu Ketukan Pintu, Pria Ini Keluar dan Langsung Habisi Kakak Kandungnya



Dalam bersikap memang harus berhati-hati, dikarenakan kita tidak tau bakalan seperti apa respon yang diberikan oleh orang lain dalam menghadapinya. Tidak pada orang lain saja, melainkan juga berlaku terhadap anggota keluarga.

Meski pada dasarnya ada ikatan darah, namun terkadang permasalahan lebih besar terjadi antara saudara seperti ini. Dan tidak menutup kemungkinan masalah kecil bisa jadi besar dampaknya hingga merenggut nyawa salah satu pihak seperti dalam kasus berikut.

Seorang pria di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Firman Tua Waruwu (25), tega menghabisi nyawa kakaknya, Junianto Waruwu (36), dengan parang. Persoalan dipicu cekcok, lantaran tersangka merasa terganggu, korban mengetuk pintu rumahnya, pada Jumat (15/11) dini hari.

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo mengatakan pembunuhan terjadi di rumah pelaku di Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara. Di tempat itu, pelaku tinggal bersama sang ibu.

"Sekitar pukul 00.30 WIB, korban Junianto Waruwu datang ke rumah orang tuanya dan menggedor gedor rumah mencari ibunya, Teomanus br Sitompul," ujar Sutomo dalam keterangan tertulisnya.

Karena terus digedor, pelaku langsung membuka pintu dan terjadilah cekcok antara korban dengan pelaku. Namun, tidak berselang lama keributan reda, korban pun kembali pulang ke rumahnya.

Sekitar pukul 05.00 WIB, korban kembali datang ke rumah orangtuanya dan kembali menggedor rumahnya.

"Lalu pelaku keluar menjumpai korban dan terjadilah kembali cekcok, sehingga pelaku emosi dan mengambil parang dan bacok bagian kepala dan leher korban dan juga memukuli korban menggunakan batu, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Sutomo.

 


Polisi yang mengetahui kejadian langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamakan pelaku. Saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan sedangkan pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polres Taput.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merasa Terganggu Ketukan Pintu, Pria Ini Keluar dan Langsung Habisi Kakak Kandungnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel