Niat Ingin Hadang Maling Motor, Pria Ini Malah Dilempari Bom dan Terluka Parah - Berita.Lagioke.Net

Niat Ingin Hadang Maling Motor, Pria Ini Malah Dilempari Bom dan Terluka Parah



Ada saja beragam senjata yang digunakan oleh para penjahat sebagai penanggulangannya ketika dirinya tengah terpojokkan atau mungkin terancam saat melakukan aksinya. Namun bisa dikatakan senjata yang digunakan oleh maling motor ini cukup mengerikan.

Bukan sekedar senjata tajam, melainkan pelaku kejahatan berikut menggunakan bom sebagai senjata untuk menghalau masyarakat yang mengejarnya.

Malang menimpa Saifuddin. Bermaksud menghadang pencuri motor di Martopuro, Kecamatan Purwosari, Sabtu (14/11/2020) malam lalu, ia malah dilempar bondet (bom ikan, Red).

Akibatnya, korban yang warga Dusun Krajan, Desa Pukul, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ini mengalami luka serius di lengan kanannya.

Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Bripka Bambang mengungkapkan, saat peristiwa itu terjadi, korban sebenarnya hendak mengantar temannya ke lokasi hajatan di Dusun Klojen, Martopuro.

Dalam waktu yang sama, ia mendapati pelaku Yanto tengah membawa kabur motor milik Wajimin (51). Melihat itu, korban yang berusia 20 tahun spontan menghadang pelaku.

Saling tarik pun terjadi antara keduanya. Hingga kemudian, pelaku melemparkan bondet ke arah Saifuddin.

“Saifudin ini antar temannya ke hajatan. Pas lewat di TKP, ia berusaha menyelematkan sepeda yang dicuri, terjadi perebutan sepeda, lalu pelaku melempar bondet ke Saifudin,” imbuhnya.

Bondet pun meledak dan mengenai lengan kanan korban. Sementara pelaku, berhasil ditangkap warga sebelum sempat melarikan diri.

Sekitar pukul 20.00, pelaku dan korban yang terkena bondet dibawa ke RSUD Bangil untuk dirawat. Saat berita ini ditulis, pelaku dikabarkan kritis. Sedangkan korban belum diketahui kondisinya. “Masih menunggu keterangan dari dokter,” pungkas Kanit Reskrim. 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Niat Ingin Hadang Maling Motor, Pria Ini Malah Dilempari Bom dan Terluka Parah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel