Nikah Poligami Massal Hebohkan Netizen - Berita.Lagioke.Net

Nikah Poligami Massal Hebohkan Netizen



Bukan cuman sunnatan massal saja, melainkan ada juga pernikahan massal yang digelar oleh beberapa kalangan tertentu. Akan tetapi namanya pernikahan juga orang bakal bersama pasangannya saja, dan umumnya cuman 2 orang.

Tapi belum lama ini ada kehebohan dimana menunjukkan acara pernikahan massal poligami, sehingga pasangannya disini bukan cuman satu saja, melainkan 2 bahkan tiga istri sekaligus.

Sebuah unggahan video viral di media sosial Instagram, awalnya video yang diunggah oleh akun Makassar_iinfo itu memperlihatkan pernikahan biasa.

Namun, ternyata bukan merupakan pernikahan massal yang selama ini banyak dikenal masyarakat. Acara tersebut belakangan diketahui merupakan parade pernikahan poligami secara massal.

Poligami massal yang hingga saat ini belum diketahui lokasinya tersebut menunjukkan sepasang laki-laki dan perempuan yang sudah menjadi pasangan suami istri.

Namun, beberapa saat setelahnya, bersamaan dengan panggilan dari MC, muncul sosok perempuan lainnya yang juga digandeng oleh pria tersebut.

 


Tidak hanya poligami satu suami dan dua istri, ada pula yang memiliki tiga sosok diduga istri sekaligus dalam acara tersebut.

Tidak sdikit warganet yang langsung mengomentari unggahan itu, mereka terbagi menjadi dua kubu yang mendukung dan kontra dengan video tersebut.

"Acara apaan ini, laki-laki bangga banget yah punya banyak istri. Giliran nafkahin keteteran. Namanya poligami itu gak ada yang adil, pasti ada salah satu istri yg diistimewakan," tulis akun pwatiek*.

Namun, ada pula yang menganggap hal itu sebagai hak dari pribadi masing-masing.

"Ini masih mending terang-terangan,maybe atas persetujuan bersama. Yangg paling geuleuh kalo udah diem-diem malah ketahuan. Akhirnya saling menyalahkan, pada berantem padahal meskipun dalam agama gak perlu minta ijin ke istri pertama adabnya ya ngomong lah kasih pengertian atau rundingin jangan diem-diem selingkuh trus nikah," ucap Warganet lainnya.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nikah Poligami Massal Hebohkan Netizen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel