Suami Istri Tewas Bersama Dalam Sumur - Berita.Lagioke.Net

Suami Istri Tewas Bersama Dalam Sumur



Kisah cinta sepasang kekasih memang unik dan menarik, terkadang penuh cerita yang tak terduga menghiasi kedua insan berbeda. Terlebih kalau susah dan senang dilakukan berdua, tentu hal demikian sangat indah untuk dijalani.

Namun sayang maut harus menjemput kedua pasangan berikut yang mana mati berpelukan dalam sumur. Bukan karena bunuh diri, melainkan di bawah ada yang harus dibetulkan.

Berawal membetulkan pipa pompa sumur, pasangan suami istri Paniran (39) dan Sulawi (35) justru tewas bersama di dalam sumur. Petugas pun membutuhkan waktu dua jam untuk mengevakuasi jasad suami istri tersebut.

Suami Lemas Lebih Dulu

Kapolsek Kartoharjo AKP Agus Suprijanto mengemukakan, awalnya sang suami membetulkan pipa pada pompa sumurnya. Adapun sumur miliknya itu berada di tengah sawah dengan kedalaman empat meter.

Namun Paniran tiba-tiba merasa lemas lantaran diduga menghirup gas beracun di dalam sumur. Sang istri yang mengetahui pun panik dan berusaha menolong suaminya. Tanpa pikir panjang, Sulawi berupaya masuk ke dalam sumur.



Istri ikut hirup gas beracun

Namun sayang upaya Sulawi menyelamatkan nyawa Paniran tak berhasil. Malangnya, ia justru ikut menghirup gas beracun dan menjadi korban. "Diduga istrinya hendak menolong tapi juga menjadi korban karena ikut menghirup gas beracun tersebut," kata Agus.

Namun sebelum ditemukan tewas dalam sumur bersama sang suami, Sulawi sempat berteriak meminta tolong.

Dievakuasi Selama Dua Jam

Warga yang menemukan pasangan suami istri lemas di dalam sumur kemudian memanggil petugas. Tim SAR gabungan dari BPBD Magetan, TNI, Polri dan relawan membutuhkan waktu kurang lebih selama dua jam untuk mengevakuasi Sulawi dan Paniran. Namun, nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan.

Suami istri tersebut meninggal dunia bersama di dalam sumur. "Keluarga menerima kejadian ini sebagai kecelakaan dan jenazah akan dimakamkan hari ini," tutur Kapolsek.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suami Istri Tewas Bersama Dalam Sumur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel