Suster Cantik Ini Mutilasi Rekan Dokternya Lantaran Tak Tahan Lagi Menghadapinya - Berita.Lagioke.Net

Suster Cantik Ini Mutilasi Rekan Dokternya Lantaran Tak Tahan Lagi Menghadapinya



Ada beragam cara dalam menyampaikan dendam atau mungkin kekesalan pribadi yang sudah menjadi-jadi terhadap seseorang. Mengakhiri hidup orang lain hanya dalam waktu singkat mungkin sudah biasa, dan cukup umum terjadi.

Namun kalau melakukan mutilasi ini kesannya lebih ekstrim lagi, dimana korban tidak hanya akan kehilangan nyawa saja, melainkan juga resiko kehilangan anggota tubuh dan lain sebagainya. Hal itu seperti yang telah dilakukan oleh wanita satu ini.

Siapa sangka seorang suster cantik bernama Li Fengping (25) kedapatan memutilasi rekan dokternya. Atas perbuatannya tersebut, Li Fengping dijatuhi hukuman mati dan harus membayar denda kepada keluarga korban sebesar 11.349 poundsterling atau setara Rp212 juta.

Usut punya usut, Li Fengping ialah seorang suster yang gemar judi. Lalu semua kekalahan yang didapat membuat Li Fengping memiliki banyak hutang terhadap Dokter Luo.

Melihat kesempatan emas ini, sang dokter akhirnya memeras Li Fengping untuk berhubungan seks dengannya. Tak sampai di situ, tingkah bejat sang dokter kadang meminta Li Fengping untuk berhubungan tiga kali dalam seminggu.

 


Dalam rekaman tersebut, Li Fengping terlihat sedang membawa sebuah tandu yang di atasnya nampak sebuah tumpukan yang ditutupi dengan selembar kain. Tumpukan itu kemudian dilaporkan sebagai mayat Dokter Luo yang telah dimutilasinya.

 


Berdasar laporan kepolisian, walau sudah jelas semua perkara berikut bukti TKP. Terkait kapan waktu pelaksanaan hukuman mati tersebut masih belum diutarakan, sehingga hal tersebut masih membuat pihak keluarga Dokter Luo kecewa.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suster Cantik Ini Mutilasi Rekan Dokternya Lantaran Tak Tahan Lagi Menghadapinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel