Cinta Ditolak, Wanita Ini Nekat Nyusup di Malam Pertama, Mata Mempelai Wanita dilem dan Rambut Di Potong - Berita.Lagioke.Net

Cinta Ditolak, Wanita Ini Nekat Nyusup di Malam Pertama, Mata Mempelai Wanita dilem dan Rambut Di Potong



Cinta Ditolak, Wanita Ini Nekat Nyusup di Malam Pertama

Nasib buruk dialami oleh pengantin wanita pada awal Desember 2020 lalu. Di malam pertama ia menjerit kesakitan lantaran rambut digunting paksa, mata di lem pakai lem super. Ternyata ini pelakunya. Bukannya menikmati malam pertama, nestapa yang justru dialami oleh pengantin wanita ini.


Bagaimana tidak, di malam pertama rupanya ada seseorang yang menyusup masuk ke dalam kamar pengantin wanita dan suaminya tersebut. Seketika jerit kesakitan sang pengantin wanita pun membuat suami dan anggota keluarga lain terkejut.


Menurut pemberitaan media lokal, kejadian itu terjadi di kota Shekhpura, di wilayah Nalanda, negara bagian Bihar, India. Pada Selasa (1/12/2020), pernikahan antara pengantin pria bernama Gopal Ram dan kekasihnya berlangsung dengan sukses.


Setelah menggelar pesta pernikahan di kota Shekhpura, pengantin pria Gopal dan pengantin serta anggota keluarganya pulang ke desa Mora Talab. Di sinilah, kejadian mengerikan terjadi. Seorang gadis pergi ke rumah pengantin pria Gopal untuk bersilahturahmi sebagai pengantin pria.


Dia memasuki rumah dengan sikap ramah dan normal tetapi sebenarnya sedang memikirkan rencana yang mengerikan. Ketika sebagian besar anggota keluarga lelah setelah menggelar pernikahan, mereka mulai beranjak tidur.


Gadis itu kemudian diam-diam masuk ke kamar pengantin ketika keduanya sedang terlelap tidur. Ia kemudian menggunakan gunting untuk memotong rambut pengantin wanita tersebut.


Tak berhenti sampai disitu, gadis ini pun mencoba menggunakan lem super yang dituangkan ke mata sang mempelai wanita. Lantas pengantin wanita terbangun karena rasa sakit dan terbakar di matanya. Ia kemudian berteriak panik yang membuat Gopal dan anggota keluarga lainnya juga terbangun.

Sementara gadis itu mencoba melarikan diri tetapi dengan cepat ditangkap oleh anggota keluarga Gopal. Karena kejahatannya yang mengerikan, gadis ini tahan dan dipukuli sepanjang malam oleh keluarga dan Gopal. Keesokan paginya, ketika polisi tiba, mereka menyerahkannya kepada polisi.


"Korban dibawa ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit Sadar dengan luka bakar yang sangat parah.


Dia terancam kehilangan penglihatannya. Saat ini, kesehatan korban baik-baik saja. kepada " kata Mohamad Shibli Nomani, petugas polisi Bihar.


Shibli mengatakan bahwa setelah pemeriksaan saksi dilakukan, tersangka mengakui kejahatannya.


Alasan dia ingin menyakiti pengantin wanita adalah karena dia jatuh cinta pada Gopal, tetapi tidak diterima olehnya.


Ketika mendengar bahwa Gopal akan menikah dengan gadis lain sebagai istrinya, tersangka menjadi marah dan merencanakan tindakan yang mengerikan.


Pasca kejadian tersebut, situasi di Desa Mora Talab masih mencekam. Polisi setempat harus tetap di sana untuk menstabilkan keamanan dan ketertiban warga.


Sumber : https://planet.merdeka.com/metro/cinta-ditolak-wanita-ini-nekat-nyusup-di-malam-pertama-mata-mempelai-wanita-dilem-dan-rambut-di-potong.html?page=all

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Cinta Ditolak, Wanita Ini Nekat Nyusup di Malam Pertama, Mata Mempelai Wanita dilem dan Rambut Di Potong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel