Bunga Diajak 3 Mantan Pacar ke Rumah Kosong, Terjadilah ? - Berita.Lagioke.Net

Bunga Diajak 3 Mantan Pacar ke Rumah Kosong, Terjadilah ?


Orang tua dari gadis sebut saja Bunga (12), melaporkan kejadian terkait dugaan kejahatan asusila terhadap anaknya ke Satreskrim Polres Kutai Barat, Bunga yang masih berstatus siswi SMP Kampung Busur itu disebutkan menjadi korban perlakuan tak senonoh oleh tiga laki-laki antara lain, A (17), DC (17) dan MY (21).



Atas laporan tersebut, tim Satreskrim Polres Kutai Barat langsung mengamankan ketiga tersangka tersebut.



“Saat ini ketiga tersangka sudah kami amankan di Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubar Iptu Iswanto dalam keterangan pers nya di Mapolres Kubar.


Keesokan harinya, Rabu (13/1) korban akhirnya pulang sendiri ke rumah. “Setelah di rumah dan ditanya kedua orang tuanya ia menceritakan kejadian yang sebenarnya. Lantas mereka melapor ke polisi,” kata Iswanto. 


Saat diinterogasi hasilnya diketahui bahwa selama korban tidak pulang dirinya diajak untuk berhubungan badan oleh pacarnya di sebuah rumah kosong, setelah sebelumnya dirayu dan sedikit mendapat ancaman.


Atas kejadian tersebut, Iswanto mengimbau kepada para orang tua baik di Kubar maupun di Mahakam Ulu (Mahulu), untuk memberikan pengawasan yang ektra terhadap anak–anaknya.


Ketiga tersangka dikenakan pasal 81 ayat (1) dan (2) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Sebagaimana diubah dengan UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti UU RI nomor 1 tahun 2016 perubahan kedua UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bunga Diajak 3 Mantan Pacar ke Rumah Kosong, Terjadilah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel