Karena Pekerjaan Yang Terlalu Mudah Dan Bosan, Pria Ini Pilih Berhenti Bekerja Meski Di Gaji 5,5 Juta - Berita.Lagioke.Net

Karena Pekerjaan Yang Terlalu Mudah Dan Bosan, Pria Ini Pilih Berhenti Bekerja Meski Di Gaji 5,5 Juta


Setiap orang tentu ingin mempunyai pekerjaan yang layak dan mumpuni. Tak jarang pula, banyak orang ingin mendapat pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan. Ada pula yang menginginkan pekerjaan yang diidam-idamkan selama ini. Terlebih dengan gaji bulanan yang lebih dari cukup.


Namun tampaknya hal itu tidak berlaku bagi pria yang satu ini. Mendapat gaji bulanan Rp5,5 juta, pria ini justru memilih untuk keluar dari pekerjaan tersebut. Padahal hampir semua orang ingin mendapatkan pekerjaan yang dilakukannya.


Penasaran dengan alasan pria tersebut berhenti kerja yang tengah viral ini? Melansir dari World of Buzz, Jumat (29/1), simak ulasan informasinya berikut ini.


Putuskan Berhenti Bekerja

Seorang pria membagikan kisahnya di akun Facebook RicebowlMY. Awal kisahnya saat dia mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan sebagai admin.


Dari pekerjaan tersebut, pria yang tak diketahui namanya ini mampu mendapat penghasilan sebesar 1.600 ringgit atau setara dengan Rp5,5 juta setiap bulan. Alih-alih mempertahankan, pria ini justru mengutarakan keinginannya untuk berhenti dari pekerjaan tersebut.


Alasan Bikin Syok

Dia juga menjelaskan alasan di balik keinginan tak biasanya. Menurutnya, semua tugas yang diberikan untuknya terlalu mudah. Dia juga merasa tidak begitu tertantang di tempat kerjanya tersebut.


“Saya tidak punya apa-apa untuk dilakukan hampir sepanjang waktu. Saya hanya sibuk di pagi hari selama sekitar dua jam tetapi sisanya, saya tidak melakukan apa-apa. Hanya beberapa hari di setiap awal bulan saja saya sibuk," katanya.


Habis Waktu dengan Main Games Online

Pria ini menambahkan, dirinya bahkan lebih sering bermain game online untuk menghabiskan waktunya. Tak sendirian, hal itu juga dilakukan oleh teman-temannya yang lain. Di mana mereka kerap menghabiskan waktu dengan bermain di handphone.


“Kadang-kadang saya berpikir sendiri dan bertanya-tanya apakah ini yang akan saya jalani selama sisa hidup saya. Saya hanya main handphone menunggu untuk pulang kerja. Satu-satunya hal yang saya nantikan adalah ketika saya bisa memesan pengiriman makan siang pada jam kerja" tutupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karena Pekerjaan Yang Terlalu Mudah Dan Bosan, Pria Ini Pilih Berhenti Bekerja Meski Di Gaji 5,5 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel