Layaknya Kucing Peliharaan, Bocah Ini Sering Tidur Bareng Ikan Gabus di Kasur - Berita.Lagioke.Net

Layaknya Kucing Peliharaan, Bocah Ini Sering Tidur Bareng Ikan Gabus di Kasur


Seorang ibu terheran-heran dengan anak laki-lakinya yang kerap tidur bareng dengan seekor ikan gabus di kasur tempat tidur. Anehnya, sang bocah tersebut malah tertidur nyenyak dengan ikan air tawar itu meski terbilang mengeluarkan bau yang tak sedap.


Sang ibu di Malaysia dengan akun Facebook bernama Bieesya Baieesya itu kemudian membagikan di media sosial. Dalam unggahan itu, sang bocah tampak tertidur pulas di tempat tidurnya. Lucunya, bocah itu ternyata ditemani oleh seekor ikan gabus persis di sampingnya. 

Di postingan yang dibagikan pada Kamis (21/1/2021), entah mengapa seekor ikan gabus berukuran cukup besar berada di tempat tidur seorang bocah. Bak hewan peliharaan, ikan tersebut seakan tertidur di samping bocah laki-laki tersebut.


Anehnya, entah karena tidak mengatahui atau sudah terbiasa, bocah itu tampak santai dan tidur lelap seakan tidak terganggu dengan kehadiran ikan gabus tersebut. Bahkan, saking lelapnya, ia sampai tidur tengkurap tanpa merasa risih atau ketakutan dengan ikan itu


Mengutip World of Buzz, sang ibu menyebut ikan gabus tersebut telah beberapa kali berada ke tempat tidur anaknya. Menurutnya, dua orang anaknya merupakan penyayang binatang. Mulai dari kucing, kelinci, hingga ikan gabus. 

Namun, entah mengapa ikan tersebut selalu berada di tempat tidur anaknya jika tengah tertidur lelap. Menurut pengakuannya, ikan gabus itu kerap melompat dari akuarium hingga berada di tempat tidur anaknya


Meski tidak biasa, namun hal itu memang benar terjadi. Ikan gabus itu disebut selalu melompat di malam hari. Apalagi, letak akuarium di kamar anak laki-lakinya itu tergantung di dinding. Hingga memungkinkan ikan gabus tersebut melompat dan berada di tempat tidur anaknya.   

Selain itu, sang ibu juga mengungkapkan bahwa ikan gabus yang mereka pelihara terbilang aneh. Pasalnya, ikan tersebut sangat kuat untuk melompat dari akuarium hingga menuju tempat tidur anaknya setiap malam.


Kendati demikian, meski kerap menemani anaknya tidur, ikan itu disebut belum pernah melukai atau menggigit anak laki-lakinya. Walau terbilang aneh, namun ikan gabus berukuran cukup besar itu memang benar selalu melompat dari akuarium dan berada di tempat tidur seakan menemani tidur bocah tersebut


Sejak dibagikan di Facebook dan viral, banyak warganet terkejut dengan ikan gabus itu. Terlebih, ikan itu dianggap seperti ingin menemani bocah tersebut dengan melompat dari aquarium hingga berada di tempat tidur. 

"Terkejut lihat ada ikan di tempat tidur hahaha," tulis @Yati Hayati. 

"Ikan gabus memang sulit mati. Meski tidak berada di dalam air, ia akan baik-baik saja," sahut @OrkId NusantaRa. 

"Wahhh, kenapa ya ikan itu ikut tidur sama bocah tersebut. Aduh," timpal @Syarifah Zuraine

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Layaknya Kucing Peliharaan, Bocah Ini Sering Tidur Bareng Ikan Gabus di Kasur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel