Sibuk Kerja, Perempuan Ini Lupa Sudah Beli Rumah Rp1,5 M dan Ditinggal 3 Tahun. - Berita.Lagioke.Net

Sibuk Kerja, Perempuan Ini Lupa Sudah Beli Rumah Rp1,5 M dan Ditinggal 3 Tahun.

it 

Seorang perempuan yang menceritakan pengalamannya terlalu sampai lupa dirinya telah membeli rumah karena saking sibuknya bekerja. Padahal rumah tersebut sudah dibelinya tiga tahun lalu.


Sebelumnya diketahui, selain untuk tempat tinggal, rumah juga bisa menjadi investasi. Bila tidak digunakan rumah tersebut bisa dikontrakkan atau suatu waktu juga bisa dijual bila ada kebutuhan mendesak. Uniknya, perempuan satu ini sampai kelupaan kalau dirinya punya investasi rumah. 

Momen tersebut dibagikan akun Cindy Prasetya lewat akun @misscindy88 di TikTok pada Minggu (10/1/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Cindy tampak sedang dalam perjalanan menuju rumah barunya. 


Ia kemudian menceritakan dirinya kesulitan mengatur waktu karena sehari-hari terlalu sibuk bekerja. Alhasil, Cindy mengaku baru ingat ternyata telah memiliki rumah yang sudah dibelinya selama tiga tahun.


“Karena banyaknya kerjaan sampai lupa punya rumah,” kata Cindy dalam keterangan videonya. 


Adapun Cindy memang tidak pernah melihat rumahnya selama tiga tahun belakangan. Terakhir, kala datang ke tempat tersebut, pemandangan masih berupa sawah yang belum dibangun rumah.


Lantas ia terkejut mendapat kabar dari pihak perumahan bahwa rumahnya sudah selesai dibangun. Tak hanya miliknya saja, rumah lain pun sudah selesai dibangun. Cindy kemudian diminta datang ke lokasi untuk serah terima kunci. 


“Ini rumah aku inhouse tiga tahun dan gak kerasa sudah lunas. Dulu masih sawah, sekarang sudah berdiri banyak banget. Lucunya, tidak pernah aku lihat tiga tahun ini. Hari ini pertama kali lihat setelah tiga tahun. Rumah Rp1,5 miliar sampai aku lupa,” ungkap Cindy.


Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 500 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 20 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan momen tersebut. 

“Kerjalah sekeras mungkin sampai lupa pernah beli rumah,” kata akun @mr_leviackerman.


“Me kerja di property tujuh tahun, yes banyak banget customer suka lupa punya rumah atau apartemen. Bahkan pas serah terima gak tau lokasi di mana,” sebut akun @tardiskid13.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sibuk Kerja, Perempuan Ini Lupa Sudah Beli Rumah Rp1,5 M dan Ditinggal 3 Tahun."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel