Tak Mau Bayar usai Ditato, Pria Ini Ditelanjangi dan Diikat di Pohon - Berita.Lagioke.Net

Tak Mau Bayar usai Ditato, Pria Ini Ditelanjangi dan Diikat di Pohon


Seorang pria yang enggan membayar lunas usai membuat tato baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, pria tersebut sampai dibuat setengah telanjang, dibungkus dengan plastik wrap, kemudian diikat di sebuah pohon. 



Mengutip dari Oddity Central pada Senin (11/1/2021), peristiwa tersebut terjadi di Hanoi, Vietnam. Meski dalam keadaan musim dingin dengan suhu 10 derajat celsius, pria yang juga dipakaikan helm sepeda itu diikat di sebuah pohon. 

Dalam keadaan setengah telanjang, hanya menggunakan celana, kemudian dibungkus dengan plastik wrap, sebuah kertas bertuliskan ‘saya benci bayar tato’ juga ditempelkan di badan pria tersebut. 


Awalnya, orang-orang mengira pria tersebut hanya sedang dikerjai teman-temannya. Ada juga yang merasa pria tersebut seorang seniman yang sedang beratraksi mempromosikan tato buatannya. 

Sampai tak lama setelah unggahannya viral, seniman tato tempat pria tersebut membuat gambar di tubuh tersebut buka suara. Pria dengan inisial NQT tersebut mengaku jadi sosok yang bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. 


Jelas bukan tanpa sebab NQT melakukan tindakan tersebut. Lewat sosial medianya, dijelaskan pria yang diikat di pohon tersebut suatu hari datang untuk membuat tato, tapi kemudian dia hanya membayar sebagian lalu kabur. 


Alhasil, NQT melacak pria tersebut. Setelah ketemu, pria yang menolak membayar tatonya secara penuh itu langsung dibawa ke tokonya. Hanya saja, pria itu tetap enggan membayar, membuat NQT dan rekan-rekan seniman tato mengambil langkah tegas. 


“Pemuda ini membuat tato di tangannya, tapi cuma bayar sebagian. Setelahnya, pria ini tak kembali untuk bayar, dan menghindari saya hingga kini. Jadi kami memutuskan untuk menelanjanginya, membungkusnya dengan plastik, dan mengikatnya di pohon, sebagai hukuman,” kata pria berinisial T. 

Tak diketahui berapa lama pria tersebut mesti kedinginan dan malu lantaran telanjang di tempat terbuka. Namun, pada akhirnya sang seniman tato merasa kasihan dan akhirnya melepaskannya. 


“Dia tidak punya uang buat bayar sisanya, tapi saya sudah memaafkannya,” kata sang seniman tato asal Vietnam tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Mau Bayar usai Ditato, Pria Ini Ditelanjangi dan Diikat di Pohon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel