Viral Pernikahan dengan Mahar Ular Piton, Dimainkan di Pelaminan. - Berita.Lagioke.Net

Viral Pernikahan dengan Mahar Ular Piton, Dimainkan di Pelaminan.


Sebuah pernikahan dengan mahar unik yang dipertunjukkan di atas pelaminan baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, mahar yang diberikan sang suami kepada istrinya adalah ular piton berukuran besar.

Momen tersebut dibagikan akun djo kobray di YouTube, pada Selasa (26/1/2021). Dalam video berdurasi 3 menit 26 detik tersebut, tampak prosesi pernikahan dari sepasang suami istri di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. 

Uniknya, selepas mengucap ijab kabul, pengantin tersebut membawa maskawinnya ke pelaminan. Pemandangan tak biasa terjadi ketika pasutri baru tersebut memainkan maskawin mereka yang berupa ular piton di atas pelaminan.


Adapun pengantin tersebut bernama Sigit Agus Setiawan dan Tiara Puspita Dewi. Diceritakan, Sigit memberikan dua ekor ular piton, berjenis albino dan batik, masing-masing berukuran satu meter sebagai mahar tambahan. 

Bukan tanpa sebab keduanya memilih ular sebagai maskawin. Bertemu di sebuah komunitas, keduanya memang merupakan pecinta reptil, terutama ular. Sigit kemudian punya ide untuk menjadikan ular sebagai maskawin, yang ternyata disetujui Tiara

“Nah saya pernah bilang, nanti kalau nikah ngasih maskawin ular, ah. Kebetulan dia mau. Ya sudah, jadi di situ konsepnya ular, gitu aja,” ujar Sigit.


Keduanya kemudian memamerkan ular yang menjadi maskawin tersebut. Salah satunya yang berwarna putih dengan corak kuning adalah permintaan sang istri sendiri, yakni berjenis albino.  

“Sebenernya pengen uler yang lain, cuma karena 'kok kayaknya ini lebih menggoda' katanya, jadinya ini,” sebut Sigit. 

Beruntung ular permintaan sang istri tidaklah susah dicari. Meski langka, Sigit punya kenalan peternak ular berjenis tersebut. Lantas pria akamsi tersebut langsung membeli ular permintaan sang kekasih


“Pas baru netes ini, sudah dari sebulan yang lalu, langsung saya beliin yang ini,” kata Sigit.

Sementara Tiara mengaku senang permintaannya terkabul. Hanya saja, mengenai pihak keluarga, perempuan pecinta reptil tersebut mengaku tidak mendapat persetujuan. Namun, setelah dijelaskan, akhirnya keluarga bisa mengerti. 

“Seneng sih, soalnya permintaan saya ini,” kata Tiara. “Awalnya enggak (direstui), tapi begitu dijelasin akhirnya nerima,” lanjutnya. 

Kisah pasutri yang menikah pada Jumat (22/1/2021) tersebut pun viral. Harapan dari Sigit dan Tiara tentu agar tetap langgeng serta kedepannya ingin menjadikan ular tersebut sebagai modal usaha ternak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pernikahan dengan Mahar Ular Piton, Dimainkan di Pelaminan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel