Viral Wanita Simpan Aset di Bawah Kasur, Uangnya Rp15 Juta Hancur Dimakan Rayap - Berita.Lagioke.Net

Viral Wanita Simpan Aset di Bawah Kasur, Uangnya Rp15 Juta Hancur Dimakan Rayap



Sebagian orang masih ada yang memilih menyimpan uang di bawah kasur. Padahal sudah ada celengan hingga menabung di bank. Namun masih ada saja yang menerapkan metode lama seperti yang baru-baru ini viral di media sosial.


Seorang wanita diketahui menyimpan aset uang senilai Rp15 juta di bawah kasur. Namun dalam video beredar, wanita tersebut tengah menangis sambil memegang uangnya.


Bukan tanpa alasan, sebab uang yang telah disimpannya itu hancur dimakan rayap. Penasaran dengan kisah pilu yang tengah viral di media sosial ini?


Melansir dari akun TikTok @cheetoss227, Kamis (7/1), simak ulasan informasinya berikut ini.


Uang Rp15 Juta Hancur Dimakan Rayap

Pemilik akun TikTok @cheetoss227 membagikan kisah pilu dan miris yang dialami oleh kerabatnya. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, terlihat adanya setumpuk uang yang telah rusak di dalam kantong plastik hitam.



"Di ambil pelajaran teman-teman 😌 Uang 15jt di makan rayap, akibat di simpan di bawah kasur," tulisnya dalam video.


Tak Bersisa Sama Sekali

Terlihat uang itu berupa pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Miris, tumpukan uang tersebut telah hancur dimakan rayap.



iketahui total uang yang hancur dimakan rayap itu mencapai Rp15 juta. Sedihnya, tak ada yang bersisa sedikit pada uang tabungan itu.


"Sedih gak tuh 😢. Tak bersisa sedikit pun 🙂," sambungnya.



Disimpan Bertahun-Tahun

Siapa sangka, uang Rp15 juta merupakan tabungan dari sang kerabat. Dia telah menabung selama bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan total uang hingga Rp15 juta. Sayang, karena disimpan di bawah kasur membuat uang tabungannya hancur dimakan oleh rayap.



Disimpan selama bertahun tahun," tutupnya.


"Di ambil pelajaran yaa teman teman , uang total 15 juta di makan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3thn lbh lamanya :) #fypdongggggggg #fypシ," tulisnya dalam keterangan video.



Ditukar Ke Bank

Kabarnya, kini uang tersebut telah ditukarkan ke bank. Meski begitu, wanita berhijab merah itu tak memperoleh uang dengan nominal utuh seperti yang disimpannya. Dari total Rp15 juta, wanita itu hanya bisa mendapat sekitar Rp900 ribu saja.


"Iya teman-teman, ludes Rp 15 Juta, di ganti oleh pihak Bank BRI tapi gantinya cuma Rp 900 Ribu. Maaf gak bisa balas pesan satu-satu," tambah Citra menjelaskan kejadian yang terjadi setelahnya.



Komentar Netizen

Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial. Berbagai komentar pun menghiasi video tersebut. Rata-rata dari mereka sangat menyayangkan metode menabung yang digunakan oleh kerabat sang pemilik akun.


"Orang2 pada kuat ya nyimpen duit berjuta2 di bawah kasur, gua saja nyimpen duit di celengan baru 1juta gue intipin mulu 😂," tulis akun Inginkurus.


"Pasti kesel banget pen bunuh rayapnya ✅😅," tulis akun Dinda Annisa.


"Zaman kan udah canggih, kenapa gak di simpen di atm aja," tulis akun Ripan Julian🇲🇨.


"3 tahun yang lalu udh ada teknologi atm kan ☹️," tulis akun Joko.



Video Viral Uang Rp15 Juta Dimakan Rayap

Berikut video uang Rp15 juta hancur dimakan rayap yang viral di media sosial.


@cheetoss227

Di ambil pelajaran yaa teman teman , uang total 15 juta di makan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3thn lbh lamanya :) #fypdongggggggg #fypシ

♬ Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Wanita Simpan Aset di Bawah Kasur, Uangnya Rp15 Juta Hancur Dimakan Rayap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel