Bayi dalam Kandungan Tampak Seperti Pakai Masker, Bikin Ibunya Kaget saat USG - Berita.Lagioke.Net

Bayi dalam Kandungan Tampak Seperti Pakai Masker, Bikin Ibunya Kaget saat USG


Perempuan bernama Samantha Spicer di Inggris tak menyangka bahwa bayi dalam kandungannya terlihat seperti pakai masker saat diperiksa melalui Ultrasonografi atau USG. Ia terkejut sekaligus tertawa karena sang bayi tersebut tampaknya seakan mengetahui dirinya bakal lahir di masa pandemi COVID-19.


Mengutip BBC Gossip, perempuan asal Rushden, Northamptonshire, Inggris, bernama Samantha Spicer memeriksa kandungannya yang   telah berusia 12 minggu ke dokter. Ia mengaku pergi ke dokter kandungan tanpa ditemani ole sang suami, David, karena penerapan lockdown di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Merasa sangat penasaran dengan si bayi, ia kemudian pergi sendirian ke sebuah klinik untuk memeriksa kandungannya tersebut. Akan tetapi, saat pemeriksaan itu, betapa terkejutnya dirinya bahwa bayi di dalam kandungannya itu terlihat aneh.

Bukan memiliki kelainan atau tidak sehat, namun saat di-USG bayi yang dikandungnya tersebut terlihat seperti memakai masker. Bakhkan, saking tidak percayanya, sang dokter disebut sampai memperjalas gambar si bayi.


Sontak, melihat hal itu, Samantha mengaku terkejut sekaligus tertawa melihat bayi ia kandung memakai masker. Tak hanya dirinya, sang dokter yang memeriksa kandungannya itu juga disebut tertawa saat melihat bayi tersebut seperti memakai masker.

"Itu sangat mengejutkan saat melihat bayi saya seperti mengenakan masker di dalam rahim, dan itu sangat lucu dan benar-benar menyimpulkan bahwa saya hamil di masa pandemi COVID-19,"ucap Samantha seperti dikutip dari BBC Gossip 

"Pada saat itu, dokter melihat ke monitor dan kemudian melihat saya dan kami berdua mulai tertawa. Saya berkata 'ya, saya bisa melihatnya juga'. Dia memang terlihat seperti memakai masker," lanjutnya


Senang dan terharu merupakan hal yang dirasakan oleh Samantha saat melihat bayinya dalam kondisi sehat meski sambil memakai masker. Akan tetapi, usai melakukan USG, beberapa hari kemudian, ibu dari satu anak itu dikabarkan terpapar COVID-19.

Hingga kemudian, ia merasa sangat terkejut karena dirinya saat ini dalam kondisi mengandung. Namun, perempuan berusia 34 tahun itu tidak terlalu khawatir dengan hal itu karena ia akan istirahat dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan

Di samping itu, ia juga sedikit bercanda dengan menganggap virus corona tidak akan menjangkit pada anaknya karena dianggap 'telah memakai masker' sejak dalam kandungan.

"Kami tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi setelah saya diperiksa dan dinyatakan positif COVID-19 rasanya seperti sebuah tanda dari si bayi dengan memberi tahu saya bahwa dia akan aman. Kami kerap bercanda dan dia telah memakai masker untuk melindungi dirinya dari saya dan itu membantu saya tetap tenang," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bayi dalam Kandungan Tampak Seperti Pakai Masker, Bikin Ibunya Kaget saat USG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel