Digrebek Polisi, Pengguna Narkoba Tampak Cemong karena Pakai Masker Kecantikan - Berita.Lagioke.Net

Digrebek Polisi, Pengguna Narkoba Tampak Cemong karena Pakai Masker Kecantikan


Seorang lelaki pengguna narkoba di Jakarta digerebek polisi saat lagi maskeran belakangan mencuri perhatian warganet. Lelaki yang tengah asyik maskeran tersebut terkaget-kaget saat melihat petugas Jatanras Polres Metro Jakarta Utara menggerebek rumahnya.

Di video yang beredar di media sosial, lelaki pengguna narkoba jenis sabu tersebut tak menyangka bahwa dirinya digerebek polisi. Bahkan, saking kagetnya, ia tak bisa mengelak saat diinterogasi petugas meski masih memakai masker wajah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jokersupriadi pada Minggu (7/2/2021), unit kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Utara melakukan patroli pada malam hari di Kecamatan Koja dan sekitarnya.

Dalam patroli tersebut, petugas menyisir tempat-tempat yang rawan melakukan tindakan kekerasan. Hingga kemudian, saat melakukan razia di pinggir jalan, seorang pria mendadak melarikan diri dari petugas dan terjatuh hingga hampir terlindas mobil.


Pria yang tidak diketahui nama dan identitasnya kemudian tertangkap dan ternyata memiliki sabu-sabu. Nah, dari situ, petugas kemudian melakukan pengembangan untuk mencari teman-temannya yang pada saat itu diduga berpesta narkoba.

Akan tetapi, pada patroli tersebut, saat penggrebekan rumah pengguna sabu, petugas tampak salah fokus melihat lelaki pengguna sabu-sabu memakai masker wajah. Lelaki yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat tengah asyik memakai masker hingga kemudian digerebek petugas.

Tak ayal, dengan wajah yang masih memakai masker, lelaki itu tak berkutik saat diinterogasi petugas. Meski sempat ngeles, namun lelaki tersebut akhirnya mengakui bahwa dirinya memang memakai sabu-sabu bersama teman-temannya.

Sebuah plastik kecil dan alat penghisap juga ditemukan di rumah lelaki tersebut. Namun, sejak video itu viral di media sosial, para warganet mengaku salfok dengan lelaki pengguna sabu itu yang tengah asyik memakai masker wajah saat digerebek petugas.

Hingga kemudian, banyak warganet melontarkan candaan terhadap lelaki yang memakai masker wajah itu. Mereka menganggap lelaki  tersebut menyadari bahwa dirinya bakal masuk TV. Namun, alih-alih masuk TV, lelaki itu juga ternyata akan masuk sel jeruji besi.

"Biar glow up maskeran dulu," tulis @sherlycomel.

"Jadi gini. Dia sudah ada ikatan batin dengan polisi, yang mana dia tahu akan ditangkap dengan didampingi pihak media. Maka dari itu dia inisiatif untuk glowing, belum kelar keburu ditangkap. Tidak sesuai skenario hahaha," sahut @ifancobainn.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Digrebek Polisi, Pengguna Narkoba Tampak Cemong karena Pakai Masker Kecantikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel