Heboh Angkot Mewah Berkeramik dan Kursinya Pakai Sofa, Lantainya Bikin Salfok - Berita.Lagioke.Net

Heboh Angkot Mewah Berkeramik dan Kursinya Pakai Sofa, Lantainya Bikin Salfok


Sebuah potret interior mobil angkutan kota alias angkot baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Pasalnya, angkot tersebut tampak mewah dengan beralaskan keramik dan bertempat duduk sofa.

Sebelumnya diketahui, angkot merupakan salah satu kendaraan umum yang menjadi pilihan kebanyakan orang. Selain ongkosnya yang murah, angkutan yang biasa menggunakan mobil minibus tersebut mudah ditemukan.

Namun, kala biasanya angkot berpenampilan sederhana, kali ini justru interior dalam kendaraan yang memiliki rute tersebut terlihat mewah. Penampakannya dibagikan akun @tanyainrl pada Selasa (9/2/2021).


Dalam foto yang diunggah, bila biasanya alas angkot terbuat dari besi yang menjadi bagian dari mobil, kali ini justru menggunakan ubin berwarna hijau bercorak seperempat lingkaran dan kotak. 

Tak hanya itu, tempat duduk yang biasanya terbuat dari kayu yang diberi sedikit bantalan, kali ini terbuat dari sofa berwarna coklat. Bahan kulit berwarna coklat seperti yang digunakan pada sofa juga menempel di bagian dalam angkot.

"Baru pertama kali naik angkot pake keramik gini," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Seketika potret angkot mewah tersebut bikin heboh dan menuai sorotan publik. Adapun kebanyakan merasa terhibur melihat pemandangan tak biasa tersebut, tapi ada juga yang membagikan penampilan angkot mewah lainnya.

“Angkot Bogor gak ada lawan,” kata akun @rimehehe sambil mengunggah foto angkot lengkap dengan televisi.

Dilengkapi dengan alat pemutar video, kursi sofa, dan alas besi, serta gorden yang biasa digunakan di rumah mewah membuat bagian dalam pada angkot tersebut seperti seakan berada di ruangan VIP

“Angkot Padang,” sebut akun @sikumbangg27 yang mengunggah foto angkot dengan interior dipasangkan lampu neon warna-warni, kemudian pengeras suara tambahan menjadikannya seperti diskotek.

Namun, ada juga warganet yang salah fokus dengan ubin lantainya karena disebut mirip ubin yang kerap digunakan di kamar mandi atau toilet.

"Ini serasa atas limosin, bawah kamar mandi," timpal @1minute7sec***.

Unggahan tersebut pun kini viral, total dicuitkan ulang lebih dari 4 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 33 ribu orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Angkot Mewah Berkeramik dan Kursinya Pakai Sofa, Lantainya Bikin Salfok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel