Ketiban Rezeki, Pria Jajan Snack Popcorn Dapat Hadiah Emas Batangan Rp1 Juta - Berita.Lagioke.Net

Ketiban Rezeki, Pria Jajan Snack Popcorn Dapat Hadiah Emas Batangan Rp1 Juta


Seorang pria yang membagikan momen membuka bungkusan makanan ringan popcorn baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, salah satu bungkusan tersebut ternyata berisikan emas batangan seharga Rp1 juta.


Sebelumnya diketahui, ada beberapa makanan ringan yang memiliki hadiah di dalam bungkusannya. Biasanya hadiah tersebut berupa mainan, tapi ada juga yang isinya uang atau benda-benda berharga.

Seperti misalnya yang dibagikan Willie Salim lewat akun @williesalim di TikTok pada Senin (8/2/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Willie tengah membuka bungkus makanan ringan berisi popcorn.


Dari beberapa bungkus makanan ringan yang dibukanya, terdapat plastik berukuran kecil dengan berisi uang tunai dari kertas. Adapun nominalnya beragam, mulai dari Rp2 ribu hingga Rp5 ribu, tapi tak dapat apa-apa bila tak beruntung.

Ia terus membuka bungkusan makanan ringan tersebut sampai-sampai popcorn yang dituang ke sebuah wadah sudah menggunung. Tampak beberapa uang tunai pun berhasil didapatkannya.


Namun, betapa terkejutnya Willie ketika membuka salah satu bungkusan popcorn ia mendapatkan bungkusan emas antam. Setelah dicek, harga emas dalam makanan ringan tersebut mencapai Rp1 juta.


“Kaget sumpah gak bohong,” tulis Willie dalam keterangan videonya. "Itu emas guys. Tangan gua sampe gemeteran, sumpah enggak bohong," sebutnya dalam video.

Hanya saja, ketika ditanya oleh warganet, Willie mengaku sudah membeli banyak bungkus makanan ringan untuk sekadar mendapat emas antam tersebut. Bahkan, ia mengaku uang yang dikeluarkan bisa membeli ikan cupang satu kolam.

“Cukup lah buat beli ikan cupang sekolam wkwkwk,” kata Willie.

Seketika momen kemenangan hadiah emas lewat makanan ringan tersebut jadi viral, ditonton hingga 4,8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet.

“Belum seminggu, pabriknya bangkrut,” sebut akun @rio72.

“Bang itu kayaknya emasnya palsu deh, mending buat hua dan ongkirnya aku yang bayar,” kata akun @dino10merah1.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketiban Rezeki, Pria Jajan Snack Popcorn Dapat Hadiah Emas Batangan Rp1 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel