Mas Al dan Andin Batal Cerai, Emak-emak Fans Ikatan Cinta Ini Syukuran Tumpeng - Berita.Lagioke.Net

Mas Al dan Andin Batal Cerai, Emak-emak Fans Ikatan Cinta Ini Syukuran Tumpeng


Saking sukanya dengan karakter Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta, banyak orang yang sempat merasa kecewa ketika keduanya nyaris bercerai. Bahkan, sempat ada fans yang sampai menyurati sang sutradara dan mengancamnya karena ceritanya terlalu sedih.

Namun, para penggemar akhirnya merasa lega. Sebab, Mas Al dan Mbak Andin, begitu kedua tokoh tersebut lebih dikenal, akhirnya tidak jadi cerai.

Senang bukan main, sekelompok emak-emak ini bahkan sampai gelar syukuran. Aksi emak-emak yang menyebut diri mereka sebagi penggemar sinetron Ikatan Cinta itu pun langsung jadi perbincangan setelah foto-fotonya diunggah @jowoshitpost di Twitter pada Kamis (18/2/2021).


Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak sejumlah emak-emak berkumpul. Rupanya mereka tengah menggelar acara syukuran. Adapun syukuran tersebut dilakukan karena karakter Andin dan Aldebaran yang dalam sinetron itu diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, akhirnya tak jadi bercerai.

“Sing melu emak e sopo ae ki (yang ikutan emaknya siapa aja ini)?” begitu tulisan dalam narasi unggahan.

Lengkap dengan adanya tumpeng dan ramai didatangi emak-emak, di sana terpampang spanduk berukuran kecil bertuliskan “Syukuran Mas Al dan Mbak Andin balen (rujuk). Ikatan Cinta Lovers. Seneng Banyurojo, Magelang.”

Dari keterangan warganet, acara tersebut digelar oleh ibu RT setempat di Banyurojo, Magelang, Jawa Tengah, tepatnya di ruang tamu salah satu warga.


Kini unggahan tersebut seketika viral, dicuitkan lebih dari 1,5 ribu kali dan disukai oleh 4,7 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan pemandangan tersebut.

“Fandom Ikatan Cinta ini gokil juga,” kata @howtodresvvell.

“Warga magelang emang paling kreatif udah,” ujar @callmeintt.

“Aturan mak gue ama gengnya buat ginian di rumah,” timpal akun @joergenpov. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mas Al dan Andin Batal Cerai, Emak-emak Fans Ikatan Cinta Ini Syukuran Tumpeng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel