Pelaku Penjambretan Berhasil Di Gagalkan Oleh Remaja Perempuan - Berita.Lagioke.Net

Pelaku Penjambretan Berhasil Di Gagalkan Oleh Remaja Perempuan


Polsek Tebet mengamankan seorang jambret handphone bernama Arief Sugianto (26) yang beraksi di Jalan Swadaya II, Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono mengatakan, aksi penjambretan itu terjadi pada Minggu (14/2) malam.

Saat itu korban bernama Opih (57) sedang duduk dan bermain handphone di depan rumahnya, Jalan Swadaya II.

Tiba-tiba datang pelaku bersama seorang rekannya menggunakan sepeda motor menghampiri korban. "Pelaku bernama Arief menarik handphone yang dipegang Opih, kemudian pelaku kabur menggunakan sepeda motor (dengan) temannya," kata Budi dalam keterangannya, Kamis (18/2). Aksi penjambretan itu pun ternyata diketahui seorang remaja perempuan bernama Syifa (17), warga setempat.

Saat pelaku kabur, Syifa mencegat dan menabrakan badannya ke motor pelaku. Pelaku Arief pun terjatuh dari motornya, sedangkan temannya langsung bergegas melarikan diri dengan motor, meninggalkan Arief.

"Pelaku Arief kabur berlari dan temannya melarikan diri menggunakan motor. Pelaku Arief berhasil tertangkap dan saksi Syifa berteriak dan dibantu oleh warga sekitar," ujar Budi.

Arief pun langsung dibawa ke Mapolsek Tebet guna jalani pemeriksaan lebih lanjut.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaku Penjambretan Berhasil Di Gagalkan Oleh Remaja Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel