Prank Perampokan demi Konten, Youtuber Tewas Ditembak Warga - Berita.Lagioke.Net

Prank Perampokan demi Konten, Youtuber Tewas Ditembak Warga


Baru-baru ini seorang pemuda di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat tewas tertembak saat hendak melakukan prank perampokan. Prank dilakukan pemuda 20 tahun itu demi konten Youtube, namun berujung mengenaskan.

Korban bernama Timothy Wilks. Dia dan temannya yang tak diketahui identitasnya berencana membuat video prank dengan tema perampokan, dilansir KTLA 5.

Saat itu, Wilks berperan sebagai perampok. Dia menggenggam sebilah pisau daging dan mendatangi sekelompok anggota keluarga di Nashville. 

Salah seorang di antaranya bernama David Starnes Jr. Dia yang mengetahui didatangi Wilks sembari menggenggam pisau daging lalu mengeluarkan senjata api. Sejurus kemudian dia menembak Wilks tanpa menyadari bahwa perampokan itu hanya lelucon.

Starnes saat penyidikan juga mengakui dia sama sekali tidak tahu kalau itu hanya sebuah prank yang dilakukan Wilks untuk konten Youtube. 

Saat dikonfirmasi, teman Wilks juga mengakui hendak membuat prank demi konten Youtube. Dia tak tahu lelucon ini bakal berujung tragis.

Meski tak ada penangkapan, termasuk kepada Starnes, polisi tetap melakukan penyelidikan pada kasus ini.

Seperti diketahui, prank-prank perampokan kerap terjadi. Banyak orang melakukan prank untuk kepentingan konten Youtube, karena video tersebut mengundang ratusan ribu bahkan jutaan viewers.

Namun tak sedikit prank itu berujung masalah. Contohnya pada Agustus tahun lalu ketika dua saudara kembar di California harus menghadapi tuntutan pengadilan.

Alex dan Alan Stokes dituntut melakukan pelanggaran ringan karena membuat prank berupa perampokan bank. Prank yang direkam dan diunggah ke Youtube itu kemudian ditonton 6 juta kali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prank Perampokan demi Konten, Youtuber Tewas Ditembak Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel