Pria Memasak Sambil Menangis Tersedu-sedu, Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan - Berita.Lagioke.Net

Pria Memasak Sambil Menangis Tersedu-sedu, Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan


Seorang pria yang tampak menangis saat sedang memasak baru-baru ini menuai sorotan publik. Bagaimana tidak, pria tersebut mendapat kabar bahwa pesanan 60 nasi kotaknya dibatalkan secara mendadak

Sebelumnya diketahui, ketika ingin melangsungkan sebuah acara, kebanyakan orang akan memesan nasi kotak dalam jumlah yang banyak. Namun, tentu nasi kotak tak bisa langsung jadi, mesti dipesan terlebih dahulu beberapa hari sebelumnya.

Biasanya, bila memesan nasi kotak, tentu pelanggan akan membayar down payment alias DP terlebih dahulu. Hal tersebut guna penjual bisa membeli bahan-bahan atau membayar biaya keperluan lain.

Hanya saja, uang DP tak selalu cukup. Beberapa penjual mesti menambahkannya terlebih dahulu agar pesanan bisa dibuat. Seperti pria satu ini, yang mendapat pesanan 60 nasi kotak tapi masih harus nombok untuk biaya produksi.


Malangnya, pesanan 60 kotak yang dikerjakan pria tersebut justru mendadak dibatalkan pemesan. Momennya sedang menangis kemudian dibagikan oleh Heppy lewat akun @heppy08 di TikTok, pada Senin (1/2/2021)


“Bayangin kalian di posisi dia, bagaimana sedihnya. Nasi kotak yang sudah dipesan sebanyak 60 kotak tiba-tiba di-cancel,” kata Heppy menjelaskan unggahannya.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, diceritakan pria yang menangis sambil memasak tersebut sudah meminjam uang ke beberapa orang untuk menyelesaikan pesanan pelanggannya. Bukan tanpa sebab, DP yang diberikan masih tidak cukup.

“Wahai pembeli, bayangin kau diposisi yang susah begini, lihat tangisannya, apa kau setega itu? Aku berusaha menghibur dia, aku gak sanggup liat dia nangis, kecewa kayak gini. Dia bingung mau diganti pakai apa uang yang dipinjamnya itu,” sebut Heppy.

Unggahan tersebut seketika viral, ditonton hingga lebih dari 11 juta kali dan disukai oleh lebih dari 900 ribu orang. Warganet pun berbondong-bondong ingin berdonasi, bahkan ada yang sampai memesan 100 hingga 3 ribu nasi kotak.


“Semoga rezekinya diganti dengan orang baru ya, pak. Amin,” kata akun @anakbuelvi.

“Sebagai pembelajaran, next kalau ada orderan wajib DP dulu setengahnya. Semoga Allah merencanakan yang lebih baik. Semangat,” ujar akun @adamshawn99.

“Halo, kalau ini bukan settingan, papi mau kasih hadiah dan pesan 3 ribu nasi kotak yah. Terserah dikerjakan berapa lama, papi mau pesan 3 ribu,” sebut akun @putrasiregarr17.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Memasak Sambil Menangis Tersedu-sedu, Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel