Pria Sengaja Berpakaian Hijau, Tantang Nyi Roro Kidul dengan Berjoget TikTok - Berita.Lagioke.Net

Pria Sengaja Berpakaian Hijau, Tantang Nyi Roro Kidul dengan Berjoget TikTok


Seorang lelaki menantang Nyi Roro Kidul sambil joget TikTok di sebuah goa belakangan jadi perbincangan di media sosial. Bayangkan saja, pria itu menantang sosok yang disebut sebagai ratu pantai selatan dengan cara kocak.


Video itu kemudian beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram pada Senin (15/2/2021).   Di video itu seorang lelaki mengenakan baju dan ikat kepala hijau melakukan hal aneh di dalam goa untuk menantang Nyi Roro Kidul.

"Seorang pria menantang Nyi Roro Kidul dengan joget TikTok serta menggunakan baju dan ikat kepala warna hijau," bunyi keterangan di video tersebut.

Dalam video itu, seorang lelakii yang belum diketahui nama dan identitasnya tersebut tampak telah mempersiapkan berbagai hal untuk menantang Nyi Roro Kidul. Dengan menaruh meja dan payung di sampingnya, lelaki tersebut tampak yakin bahwa dirinya bisa menantang ratu Pantai Selatan tersebut.


Akan tetapi, alih-alih menantang Nyi Roro Kidul, lelaki tersebut malah terjungkal saat mencoba menantang sosok yang disebut sebagai ratu pantai selatan itu. Tidak diketahui pasti apa yang membuat dirinya terjatuh, namun banyak orang menduga bahwa ada sosok makhluk halus yang menyerang lelaki itu. 

"Saya pakai kostum hijau ya, baju hijau, ikat kepala hijau," ucap lelaki tersebut sebelum melakukan aksinya.

Selain itu, usai terjungkal, lelaki tersebut juga tampak sangat kesakitan sambil memegang perutnya. Bahkan, ia terlihat sampai duduk di tanah sambil menantang sosok yang diduga makhluk halus. Hingga kemudian, lelaki itupun tampak tak berdaya dan ditolong oleh dua orang temannya.


Namun, sejak video itu viral di media sosial, belum diketahui pasti apa maksud lelaki itu melakukan hal konyol tersebut. Terlebih, banyak warganet menduga bahwa lelaki itu hanya membuat konten alias bersandiwara demi meraih perhatian publik.

Sayangnya, video yang telah beredar di dunia maya tersebut tidak diketahui pasti kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Akan tetapi, video itu kini ramai dibahas warganet dan ditonton kebih dari 60 ribu pengguna Instagram.

"Adat budaya jangan pernah dianggap candaan. Dari zaman nenek moyang udah ada larangan ini itu. Bukan maksud untuk harus mempercayai, tapi nggak salahnya menghargai budaya yang ada di Indonesia. Manusia dan jin memang hidup berdampingan, saling menghargai aja," tulis @sarahmaulidaini92.

"Nggak percaya sih boleh-boleh aja, tapi bukan gitu juga caranya," sahut @andirinataflp.

"Sekarang tahu kan, gimana manusia seperti ini demi konten budaya dan lainnya diabaikan, bahkan untuk saling menjaga dan menghormati alam dan mahkluk lain pun tidak bisa," timpal @qolisdt.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Sengaja Berpakaian Hijau, Tantang Nyi Roro Kidul dengan Berjoget TikTok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel