Pulang Pemakaman, Para Pelayat Ngefly Gara-gara Makan Kue Bertabur Ganja - Berita.Lagioke.Net

Pulang Pemakaman, Para Pelayat Ngefly Gara-gara Makan Kue Bertabur Ganja


Sejumlah pelayat di Jerman ngefly sepulang dari upacara pemakaman. Mereka ngefly gara-gara berkumpul di sebuah restoran lalu memakan kue 'hash', makanan ringan khas Jerman yang mengandung ganja.

Kabar tersebut dibagikan akun @zonafakta di Instagram. Disebutkan kejadian tersebut terjadi pada 2019 lalu, namun kepolisian Jerman baru membuka penyidikan tahun ini. 

Kepolisian menyebut, total ada 13 para pelayat, termasuk istri mendiang, yang berkumpul usai pemakaman di sebuah restoran. Berkumpul setelah pemakaman memang menjadi tradisi di Jerman.

Di restoran tersebut mereka meminum kopi dan menyantap kue hash atau kue ganja. Tentu saja tak berapa lama kemudian mereka mabuk berat alias ngefly.

Bahkan ada seorang perempuan harus dilarikan ke rumah sakit karena merasa pusing dan mual dengan ambulans. Yang lainnya inisiatif pergi ke rumah sakit karena tak kuat dengan pusing dan mual tersebut

Para korban kemudian melaporkan kasusnya ke polisi di Rostock dan mengajukan tuntutan. Namun polisi tak langsung melakukan penyelidikan karena pertimbangan pihak keluarga masih berduka. Penyidikan baru dilakukan baru-baru ini

Kepolisian dalam penyelidikan menemukan bahwa kue hash itu dibawa oleh seorang pegawai restoran. Pegawai tersebut sebelumnya meminta putrinya untuk membuat beberapa kue untuk tamu pemakaman ini.

Perempuan berusia 18 tahun itu selain membuat kue seperti yang diminta ayahnya juga membuat kue hash brownies. Kue hash itu rencananya untuk dikonsumsi sendiri.

Namun sang ayah tanpa menanyakan lagi, turut membawa kue hash tersebut ke restoran dan menyajikan kepada para pelayat.

Kejadian tersebut mendapat banyak respons. Netizen merespons dengan tanggapan-tanggapan yang lucu

"Pada terbang semua," kata @jocsamsamsudin.

"Jadi ingat peti goyang," tambah @otsutsuki.d.martysshiki.

"Enak tuch," kata @_zul_kyle_

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pulang Pemakaman, Para Pelayat Ngefly Gara-gara Makan Kue Bertabur Ganja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel