Putus dengan Tunangan, Perempuan Ini Nikah Pakai Cermin - Berita.Lagioke.Net

Putus dengan Tunangan, Perempuan Ini Nikah Pakai Cermin


Meg Taylor Morrison, perempuan asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, ini menikahi diri sendiri usai pernikahannya gagal lantaran hubungan mereka kandas. Ia dan tunangannya memutuskan berpisah empat bulan sebelum pernikahan mereka.


Mengutip ITV, perempuan berusia 35 tahun, Meg Taylor Morrison, tak mengira hubungan percintaannya bakal berakhir. Pasalnya, ia dan pasangannya telah melangsungkan pertunangan. Namun, hal itu ternyata tak juga membuat hubungan mereka berjalan mulus.  

Hubungan percintaan Meg dan tunangannya malah berakhir dan membuat pernikahan mereka batal. Padahal, momen bahagia itu disebut bakal digelar pada Oktober 2020 lalu. Akan tetapi, pertengkaran hebat yang dialami oleh ia dan tunangannya membuat hubungan mereka renggang dan berakhir.

Kecewa dan sedih merupakan dua hal yang dirasakan oleh Meg usai hubungan percintaannya kandas. Ditambah, rencana pernikahan mereka disebut telah diketahui oleh kedua keluarga masing-masing. Namun, tak mau larut dengan kesedihan, ia kemudian memutuskan menikahi dirinya sendiri.


Berawal dari media sosial, ia melihat orang menikahi diri sendiri. Dengan hal itulah, Meg terinspirasi dan ingin melakukan hal yang sama dengan menikahi diri sendiri. Meski terbilang aneh, namun perempuan berusia 35 tahun ini benar-benar ingin melakukannya.


"Saya pernah mendengar tentang pernikahan diri sendiri sebelumnya dan saya selalu bermimpi untuk menikah pada Halloween 2020. Saya berpikir mengapa tidak menikahi diri saya sendiri, ini bisa sangat menyenangkan," ucap Meg seperti dikutip dari ITV.


"Saya memiliki papan Pinterest seperti yang dilakukan banyak wanita muda dan saya memutuskan untuk mewujudkannya. Berubah menjadi komitmen untuk mencintai diri sendiri dan menjaga diri sendiri," lanjutnya.

Di foto yang diunggah ITV di sebuah acara bernama This Morning di Kanal YouTube-nya, Meg tampak memakai gaun putih dengan memegang selembar kertas. Ia terlihat berada di depan cermin yang dianggap sebagai sarana pernikahannya. Tak main-main, bak pernikahan asli, ia juga mengucapkan sumpah dan memasang cincin di jari manisnya, hingga mencium diri sendiri melalui cermin.

Meski aneh dan tak masuk akal, ia menyebut menikah dengan diri sendiri merupakan sebuah komitmen bagi seseorang agar lebih mencintai diri sendiri. Selain itu, ia juga mengajak orang agar lebih menghargai dan tidak menyalahkan diri sendiri saat dirundung masalah.

"Pikirkan dirimu dahulu, karena menurut saya setiap hubungan yang baik apakah itu dengan diri sendiri atau dengan orang lain benar-benar harus dimulai dengan menghargai diri sendiri." ucapnya lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putus dengan Tunangan, Perempuan Ini Nikah Pakai Cermin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel