Salut, Driver Ojol Tetap Antar Pesanan Meski Harus Terjang Banjir. - Berita.Lagioke.Net

Salut, Driver Ojol Tetap Antar Pesanan Meski Harus Terjang Banjir.


Belum lama ini seorang driver ojek online di Semarang tetap mengantar pesanan pelanggan di tengah banjir membuat warganet terenyuh. Pasalnya, sang driver tampak sama sekali tidak mempersoalkan banjir tersebut demi tetap mengantar pesanan pelanggannya.

Video itu lantas beredar luas di media sosial, usai dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam, pada Senin (7/2/2021). Bencana banjir yang belakangan ini terjadi di Semarang, Jawa Tengah, tak menghentikan seorang ojek online untuk mengantar pesanan ke rumah pelanggan.

Peristiwa yang terjadi di Perumahan Tanah Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, tersebut, seorang lelaki driver ojol memakai jaket hijau tampak menerjang banjir saat mengantar pesanan pelanggan.


"Kondisi perumahan yang banjir tidak menyurutkan semangat driver Gojek ini untuk tetap mengantar pesanan pelanggan," bunyi keterangan di video itu.

Dengan perlahan, sang driver terlihat berjalan menerjang banjir di Perumahan Tanah Mas, Semarang Utara. Tampak, banjir pada saat itu seukuran perut orang dewasa. Hingga kemudian, baik roda dua atau empat tidak bisa melewati wilayah tersebut.


Akan tetapi, sang driver yang satu ini tidak patah arang. Meski perumahan tersebut terlihat tidak bisa dilewati oleh sepeda motor. Namun, lelaki yang belum diketahui nama dan identitasnya ini jalan kaki menerjang banjir sambil memegang pesanan pelanggan yang diduga berupa makanan.


Selain itu, sang driver juga tampak melindungi pesanan pelanggannya dengan memegang kantong plastik tersebut agak tinggi agar tidak terkena air. Di samping itu, yang membuat warganet semakin salut dan terenyuh, pakaian sang driver terlihat basah terutama di bagian celana karena nekat menerjang banjir.


"Bisa aja abangnya nggak tahu kalau rumah pelanggan banjir dan udah terlanjur pick-up nggak bisa di-cancel. Mau di makan sendiri tapi mahal," tulis @codename_dk.

"Terharu, bapak Gojek berasa jadi tim SAR. Sehat-sehat ya, Bapak," sahut @primanuring.

Oleh karena itu, sejak dibagikan di media sosial, video itu menuai komentar haru dari warganet. Banyak dari mereka mengaku salut dan terenyuh dengan perjuangan sang driver ojol yang tetap mengantar pesanan pelanggan meski harus menerjang banjir.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Salut, Driver Ojol Tetap Antar Pesanan Meski Harus Terjang Banjir."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel