Sesuai Permintaan, Ojol Kirim Boba dan Menyiramkannya ke Mantan Pacar Pelanggan - Berita.Lagioke.Net

Sesuai Permintaan, Ojol Kirim Boba dan Menyiramkannya ke Mantan Pacar Pelanggan


Seorang pengendara ojek online (ojol) baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran menerima pesanan tak biasa dari pelanggan perempuan. Adapun pengendara ojol itu diminta untuk menyiramkan minuman ke mantan pacar perempuan tersebut.

Sebelumnya diketahui, ketika patah hati, kebanyakan orang akan merasakan sedih. Terkadang, rasa sedih itu menghasilkan aksi-aksi tak terduga sebagai sebuah pelampiasan. Seperti misalnya yang terjadi pada pria satu ini.

Mengutip dari World of Buzz, peristiwa tersebut terjadi di Shandong, China, pada 30 Januari 2021. Semua bermula dari seorang perempuan yang memesan minuman teh susu boba lewat aplikasi ojek online.

Namun, alih-alih untuk untuk dikonsumsi olehnya, teh susu boba tersebut diminta untuk dikirimkan sebagai hadiah kejutan kepada sang mantan. Mengenai kejutannya, perempuan itu meminta untuk langsung menyiramkannya ke muka sang pria.


"Enggak perlu baik-baik sama pria bajingan itu, siram saja langsung minuman ke wajahnya," perintah perempuan tersebut kepada sang pengendara ojol

Menariknya, meski mendapat pesanan aneh, pengendara ojol tersebut tetap mematuhinya. Terekam dalam sebuah video yang kemudian viral, sang ojol mendatangi seorang pria kemudian benar-benar menyiram teh susu boba ke wajahnya.

Jelas pria yang disiram itu kaget, tapi kemudian sang pengendara ojol langsung memperlihatkan nota pesanan yang berisi perintah dari sang mantan. Kemudian, sang pengendara ojol tersebut langsung minta maaf.


Tak cuma itu saja, sang pengendara ojol tersebut juga terlihat memberikan sejumlah tisu. Ia lalu tampak membantu si pria mengelap teh yang tumpah mengenai wajah hingga baju miliknya.

"Maaf, saya hanya melakukan ini sesuai permintaan pelanggan," kata ojol tersebut.

Kini insiden tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Alhasil, perusahaan ojek online tersebut juga langsung melakukan investigasi terhadap kasus terkait. Pasalnya, disebutkan bahwa pengendara ojol sejatinya bisa menolak pesanan yang tidak masuk akal.


Meski begitu, tak sedikit warganet yang membela sang pengendara ojol. Bahkan, beberapa meminta agar sang ojol yang menyiram teh susu boba agar mendapat bintang 5 alias penilaian sempurna karena telah memenuhi permintaan unik sang pelanggan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sesuai Permintaan, Ojol Kirim Boba dan Menyiramkannya ke Mantan Pacar Pelanggan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel