Soal Pria Yang Coba Bunuh Diri Karena Wajahnya Viral Mirip Pencuri yang Terekam Cctv. - Berita.Lagioke.Net

Soal Pria Yang Coba Bunuh Diri Karena Wajahnya Viral Mirip Pencuri yang Terekam Cctv.


Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko menegaskanbahwa terkait pria berinisial AP yang mencoba bunuh diri di kawasan Pelambuan pada Selasa (2/2), bukanlah pencuri yang sedang diburu polisi. Mars mengatakan wajah AP memang mirip dengan pencuri yang terekam kamera CCTV yang tersebar di media sosial. Namun, Mars memastikan bahwa AP bukan pelakunya.

"Bukan. Tidak ada kaitannya dengan pencuri yang terekam kamera CCTV itu," tegas Kapolsek, Rabu (3/2)

Ceritanya, seorang pria dilarikan ke IGD Rumah Sakit TPT dr Soeharsono setelah nekat menenggak racun rumput. Melihat perawakannya, orang mengait-ngaitkannya dengan sosok pencuri yang membobol kios ponsel di Jalan PM Noor, beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi satu menit itu, maling mengendap-endap

Wajahnya tersamarkan oleh jaket hitam bertudung yang dikenakannya. Kabarnya, pemuda yang ditaksir berusia 20 tahun ini juga pernah beraksi di kawasan Banjar Raya.

"Kami masih melidik kasus ini. Doakan saja semoga lekas terungkap," tambahnya. Syukur, nyawa pria yang mencoba bunuh diri itu dapat diselamatkan. Bahkan sudah boleh pulang dari rumah sakit. Dugaannya, gara-gara frustasi

Sebelumnya, sorang pemuda di Jalan PM Noor Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan, berinisial AP nekat menenggak racun rumput, Selasa (2/2) siang.

Tetapi aksi bunuh diri itu gagal. Nyawanya terselamatkan setelah dilarikan ke IGD Rumah Sakit TPT dr Soeharsono

Informasi yang dihimpun di lapangan korban ditemukan sedang tengkurap di ruang tengah rumahnya. Di dekatnya ada botol berisi cairan kimia warna kuning.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Pria Yang Coba Bunuh Diri Karena Wajahnya Viral Mirip Pencuri yang Terekam Cctv. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel