Sopir Ngantuk, Honda Brio Ngacir Sampai Nancep di Sawah. Fotonya Bikin Ngilu - Berita.Lagioke.Net

Sopir Ngantuk, Honda Brio Ngacir Sampai Nancep di Sawah. Fotonya Bikin Ngilu


Mobil Honda Brio nancep di sawah atau tertancap di sawah karena kecelakaan. Diduga kecelakaan Honda Brio nancep di sawah ini terjadi karena si sopir ngantuk.

Honda Brio nancep di sawah itu berpelat nomor H 8773 HW. Mobil tersebut oleng hingga keluar dari jalur Ring Road Utara, tepatnya di wilayah Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021) sore.

Mobil itu mengalami rusak parah setelah nyungsep di saluran air dengan posisi bagian depan mobil berada di bawah. Namun beruntung tak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan tunggal itu bermula ketika mobil Honda Brio yang dikemudikan Ahmad Nugroho, 38, anggota polisi asal Kupang RT 01, Ambarawa, Kabupaten Semarang, melaju dari arah barat ke timur.

Mobil itu melaju terlalu ke kiri hingga menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU). Tiang lampu PJU itu sampai bengkok membentuk letter L akibat ditabrak mobil.

Mobil itu kemudian terperosok ke saluran air dengan posisi bagian depan berada di bawah. Ahmad Nugroho bersama istri dan kedua anaknya yang masing-masing berusia 9 dan 5 tahun selamat dari kecelakaan tersebut

Kemungkinan besar [sopir] mengantuk. Begitu mobil itu masuk parit, kami berlarian ke sana untuk menolong korban. Selanjutnya, para korban dibawa ke rumah sakit. Tapi, mereka selamat. hanya luka lecet," ujar Tono, warga setempat yang kebetulan berada tak jauh dari di lokasi kejadian.

Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, mengatakan kecelakaan tunggal terjadi lantaran sopir mobil Honda Brio kurang konsentrasi yang diduga karena mengantuk.

"Semula mobil berjalan dari arah barat ke timur. Diduga karena pengemudi kurang konsentrasi sehingga mobil berjalan terlalu ke kiri dan keluar dari jalan. Mobil kehilangan kendali hingga menabrak lampu penerangan jalan dan terperosok ke saluran air," paparnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sopir Ngantuk, Honda Brio Ngacir Sampai Nancep di Sawah. Fotonya Bikin Ngilu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel