Takut Sang Istri Di Ambil Orang, Tahanan Ini Nekat Kabur Dari Lapas - Berita.Lagioke.Net

Takut Sang Istri Di Ambil Orang, Tahanan Ini Nekat Kabur Dari Lapas


Perburuan Iwan Winata narapidana yang melarikan diri dari Lapas Kelas IIB Gunungsugih, Lampung Tengah, akhirnya membuahkan hasil. Iwan Winata, warga Kampung Srimulya Jaya, Kecamatan Seputihsurabaya, ditangkap di indekos istrinya di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (25/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi tersebut dibenarkan Kalapas Kelas IIB Gunungsugih Denial Arif.

“Iya. Ini masih dalam perjalanan pulang,” katanya via WhatsApp. Daniel menyatakan, sebelumnya petugas lebih dahulu mengamankan istri Iwan yang sedang bekerja. Kemudian istrinya diajak menunjukkan tempat indekosnya. “Tersangka ditangkap saat sedang tidur-tiduran di indekos,” ujarnya.


Yang menggelitik, alasan Iwan kabur menurut Denial lantaran takut istrinya diambil orang. “Takut istrinya diambil orang. Tersangka cemburuan. Katanya juga ada masalah keluarga,” ungkapnya.


Hingga berita ini ditulis, napi yang ditangkap belum juga tiba di Lapas Kelas IIB Gunungsugih.

Sebelumnya diberitakan, Iwan Winata, narapidana yang bekerja (tamping) untuk pertanian di Lapas Kelas IIB Gunungsugih, Lampung Tengah, kabur, Selasa (23/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Narapidana kasus curat yang divonis 1 tahun 8 bulan dan sisa pidananya 1 tahun 1 bulan 26 hari ini kabur memanfaatkan kelengahan petugas lapas


“Iya. Itu statusnya napi yang bekerja di luar pagar untuk pertanian. Hukuman 1 tahun 8 bulan dalam kasus pencurian,” kata Kapalas.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Takut Sang Istri Di Ambil Orang, Tahanan Ini Nekat Kabur Dari Lapas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel