Viral Pria Nyelonong Masuk Kos Cewek, Kejar Penghuni Sampai Kamar - Berita.Lagioke.Net

Viral Pria Nyelonong Masuk Kos Cewek, Kejar Penghuni Sampai Kamar


Kisah seorang wanita yang ketakutan karena tiba-tiba ada pria nyelonong masuk ke kos viral di media sosial seusai dikabarkan oleh akun Twitter @DraftAnakUnpad pada Rabu (10/2/2021).

Pria diduga bapak-bapak tersebut membuat resah karena enggan keluar meski sudah ditegur dan malah bertanya hal tak lumrah.

Lebih parahnya lagi, pria itu disebut-sebut juga telah lancang karena sampai sempat mengejar penghuni sampai ke kamar.

"Hati-hati gengs, sumpah gemetaran banget," tulis penggunggah.

Dalam foto sebagaimana disematkan, terlihat seorang pria berkuas putih dan berpeci hitam duduk di sofa sebuah ruangan yang diduga ada di dalam kos.


Tampak di sana pintu dan gorden tertutup rapat, sementara foto diambil dari jarak yang cukup jauh.

Terdapat narasi singkat di dalam foto yang berisi kronologi kejadian munculnya pria secara tiba-tiba dan nyelonong masuk ke indekos putri.

"Gais hati-hati yang ngekost di daerah Jatinangor. Aku barusan ada bapak-bapak gak dikenal, tiba-tiba nyelonong aja masyuk ke kosan malah ke kamar," tukas penghuni kos.

Dia mengatakan, pria tersebut tidak mau ketakutan. Saat dia masuk ke dalam kamar, pria itu malah memaksanya keluar.

Aku suruh pulang gak mau. Aku sudah kunci pintu ketakutan juga malah maksa keluar. Ada yang pernah didatangi juga tidak?" sambungnya.

Dia lalu menjelaskan ciri-ciri pria tersebut yakni berkulit gelap, tidak terlalu tinggi, dan cukup berisi.

"Ini fotonya aku ambil pas dia masih aku ajak ngobrol. Tapi setelah aku bilang kos ini privacy malah bilang 'mau gak sama bapak nengnya sudah punya cowok'," tukasnya.

Pertanyaan itu membuatnya resah. Apalagi kata dia, pria tersebut langsung marah saat dijawab bahwa dia sudah punya suami.

Kabar yang dibagikan oleh akun @draftanakunpad tersebut mendapat berbagai macam komentar. Sampai artikel ini diturunkan, unggahan itu sudah diretweets ribuan kali dan menembus 25 ribu suka.

Salah seorang warganet dalam kolom komentar mengaku kejadian itu ada di kos tempatnya tinggal.

Pria tersebut ternyata sudah diusir oleh ibu pemilik kos cewek tempat dia tinggal. Meski begitu, dia tetap resah dan trauma karena sempat dikejar sampai kamar.

"Ini di kosan aku. Takut datang lagi. Tapi pas aku ke luar bapaknya sudah depan kamar dan aku biarin dia duduk sambil ngobrol soalnya aku panik takutnya dia maksa ke kamar. Tapi pas aku nyuruh dia pulang, dia ngejar ke kamar dan aku ketakutan kunci pintu sambil telefon bapak kost," ujar @ri****yt

Tak khayal, warganet pun menyarankannya agar lebih berhati-hati. Apabila dirasa sudah keterlaluan, publik memberi saran untuk pindah saja.

"Waduh ngeri juga itu bapaknya nyengir. Stay safe teh," komentar @kap****or.

"Itu maaf tampang mukanya kaya om om s*ng*," sahut warganet lainnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pria Nyelonong Masuk Kos Cewek, Kejar Penghuni Sampai Kamar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel