Belum Bisa Ikhlas, Pria Ini Gali Kuburan Istri Sebelum Akhirnya Menangis - Berita.Lagioke.Net

Belum Bisa Ikhlas, Pria Ini Gali Kuburan Istri Sebelum Akhirnya Menangis


Seorang pria yang tampak sedang menggali kuburan baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, pria tersebut diduga belum sanggup merelakan sang istri yang baru saja meninggal dunia.


Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang kehilangan anggota keluarga merupakan salah satu momen paling menyedihkan. Terlebih bila suami ditinggal wafat sang istri, tak jarang yang kesulitan untuk langsung menerimanya.

Seperti yang dialami pria satu ini, momennya dibagikan akun @fakta.indo di Instagram, pada Minggu (21/3/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang bapak-bapak tengah berada di lokasi kuburan.


Bermodalkan cangkul, bapak-bapak berpakaian merah tersebut kemudian menggali salah satu kuburan di lokasi tersebut. Diketahui, kuburan tersebut ternyata merupakan makam sang istri.

Dijelaskan, pria dalam video itu baru saja ditinggalkan sang istri yang wafat. Namun, diduga belum bisa merelakan kepergian istri tercinta, pria itu berusaha kembali menggali makam tersebut.

“Belum bisa move on, seorang pria berusaha menggali kembali jenazah istrinya,” tulis akun pengunggah dalam keterangan videonya.


Pria tersebut terus melakukan penggalian selama beberapa saat, tanpa dibantu oleh orang lain. Hanya, belum sampai menyelesaikan galian, pria tersebut tersungkur, memendamkan wajahnya ke tanah untuk menangis.


Tak diketahui lokasi pasti pria tersebut, tapi disebutkan berada di Semarang. Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 500 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 60 ribu kali. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang ikut merasa sedih.

“Innalillahi wa inna ilahi rojiun, ikhlaskan, Pak. Mengikhlaskan adalah bentuk cinta terbesar,” sebut akun @suryaanugrah_.

“Semua berkata ikhlas, tapi kata itu tidak semudah yang kita bayangkan. Kalau pun kita bisa ikhlas terhadap sesuatu, pertanyaannya, apakah rasa sayangmu sama terhadap rasa sayangnya kepada istrinya?” kata akun @ihsanihsan554.


“Ngomong gampang, tapi prakteknya gak segampang omongan. Setidaknya, terima kasih nasehatnya. Saling mengingatkan,” ujar akun @pudi_yosa. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belum Bisa Ikhlas, Pria Ini Gali Kuburan Istri Sebelum Akhirnya Menangis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel